Review Scarlett Whitening Series, Paket Pas Buat Ibu-Ibu Me Time di Rumah


Review Scarlett Whitening Series, Paket Pas Buat Ibu-Ibu Me Time di Rumah - Masih dalam rangka di rumah aja, apa kabar emak-emak yang harus tetap waras menghadapi dinamika aktivitas domestik? Pfuh, nggak dipungkiri ya, membuat kegiatan-kegiatan seru bareng keluarga, terutama yang punya anak bayik macem saya juga dituntut untuk selalu kreatif. Riweuhnya sama lah ya dengan yang mendampingi si kecil belajar dari rumah alias BDR.

Nah, karena itu, pas kemaren sempet ikutan webinar tentang kesehatan mental, dibilang kalau salah satu cara buat manajemen stres adalah dengan menciptakan me time. Yuhuu, jadi sah banget kok kalau buibu rumah tangga yang ngaku-ngaku produktif kayak saya meluangkan waktu sejenak buat me time macem masih gadis dulu. Meski ya, tetep beda ya, hehe. 

Dan, saya memilih untuk lebih berlama-lama (sedikit) di kamar mandi, selain setelahnya sibuk membaluri kulit dengan body lotion pilihan biar fresh! Terus, saya baru tahu dong skincare jaman now yang lagi hype pas ngobrol bareng adek ipar yang usianya memang masih millenial awal-awal. 

Dan, saya jadi penasaran buat coba yang namanya Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Katanya, bisa mencerahkan kulit, dan memang gemes banget sih pas kepoin akun Instagramnya yang full colour dan menawarkan kesegaran yang rasanya long lasting.

Uniknya, harga semua product nya flat, Rp. 75 ribu. Mulai dari body scrub, shower scrub, juga body lotion. Akhirnya, saya pilih sepaket box eksklusif aja yang isinya 5 item, lebih hemat, daripada memilih satuan. Bisa digunakan bareng-bareng dengan girls squad saya tadi, hehe.


Gimana kesimpulannya? Eits, wait, saya review satu persatu dulu ya...

Review Body Scrub Scarlett Whitening

Jujur, selama pandemi ini jadi ragu buat memanggil mbak-mbak langganan buat homecare. Jadi, saya mulai membiasakan diri buat melakukan perawatan ala-ala yang sederhana dan nggak ribet. Salah satunya adalah dengan pakai body scrub.

Body scrub Scarlett Whitening yang saya pakai ini varian romansa. Pertama, suka wanginya, menenangkan. Tekstur dari body scrub ini halus dibanding body scrub yang pernah saya coba pada umumnya. Jadinya, nggak sakit saat di-apply.



Pemakaiannya memang nggak sesering shower scrub yang bisa dipakai sehari-hari, body scrub ini bisa dipakai at least 2 kali dalam seminggu lah ya, biar suami makin sayang, hehe. Cara pemakaiannya, cukup ambil seperlunya, apply ke bagian kulit yang diinginkan dalam kondisi kering, ke seluruh badan juga oke. Diamkan kira-kira 2-3 menit, lalu gosok-gosok, terakhir bilas hingga benar-benar bersih.

Untuk packaging nya sendiri, desainnya sangat menarik mata, khas perempuan banget, pinky floral yang menggemaskan, dan isinya cukup padat, yaitu 250 ml. Kemasan sealed nya rapi banget, dan bener-bener aman tersegel dengan baik. O iya, juga terdapat stiker hologram yang menjamin orisinalitas produk dan juga sudah registered BPOM dan sertifikasi halal MUI. 

Sedangkan untuk ingredients nya, terdapat kandungan Glutathione dan vitamin E yang as we know, punya fungsi menutrisi, melembapkan, dan mencerahkan jika dipakai secara rutin pastinya.  

Review Shower Scrub Scarlett Whitening

Oke, after cobain body scrub nya, seger banget kalau langsung lanjut mandi, udah nggak tahan lihat warna warni buliran shower scrub nya. Sekilas sih, cairan sabun ini mirip gel warna warni dengan buliran scrub yang membantu memaksimalkan saat membersihkan badan. 

Ada dua varian shower scrub yang saya borong nih, yang satu warnanya ungu, Pomegrante. Wanginya bener-bener bikin rileks pasa saya aplikasikan, dikit aja busanya juga udah maksimal, dan terspesial memang wanginya bisa bikin acara mandi jadi betah lama-lama. Cocok lah buat buibuk buat sekedar tarik nafas bentar, haha.





Yang kedua, warnanya kuning. Pas saya baca, ternyata varian Mango. Wanginya tentu lebih ke wangi dan rasa buah mangga yang segerr. Saya suka pakai bergantian kalau pas pengen merasakan sensasi wangi yang beda. Tapi saya lebih sering pakai yang mango, jadinya lihat aja makin cepet berkurangnya, hehe.

Kemasannya simple tapi elegan, botol bening 300 ml yang juga dilengkapi stiker hologram di bagian samping, menunjukkan orisinalitas produk ini. Tutup flip-nya aman dan nggak bikin tumpah-tumpah, jadinya misal mau dibawa pergi, bisa banget. 

Kandungan utamanya Glutathione dan vitamin E seperti body scrub nya, yang memang membantu melembapkan dan mencerahkan, dan di saat yang sama menutrisi. 

Shower scrub nya nih kayaknya bakal lebih cepet abis karena saking nagihnya kalau buat saya. Sukanya lagi, buliran scrub di dalam shower scrub ini lembut banget dan nggak sakit saat diaplikasikan ke kulit pas mandi. 

Review Body Lotion Scarlett Whitening    

Tarra, selesai mandi, lanjut nih cobain body lotion nya yang viral banget itu. Warna-warna cerah memang dominan jadi daya tarik dari rangkaian Scarlett Whitening Series ini. 

Seperti shower scrub, body lotion juga ada beberapa warna khas. 





  • Ada warna putih yang disebut romansa, lebih ke manis mirip susu. 
  • Ada warna krem yang disebut freshy, wanginya lebih ke segarnya aroma citrus tropical. Dan ternyata ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne
  • Ada warna ungu muda yang disebut charmingdominan ke wangi yang lebih kuat, ada hint wangi kayu dan bunga yang feminin. Kalau dari keterangan yang saya baca, wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

Masing-masing punya wangi yang khas menurut saya sih. Dari semuanya, saya favorit pakai romansa karena lebih ringan dan natural dibanding dua wangi lain yang lebih kuat. Keuntungannya, jadi nggak perlu pakai parfume lagi, karena wanginya dapet banget. 

Kemasannya juga unik dan gede banget untuk ukuran body lotion. Prediksi saya sih bisa sampai berbulan-bulan tergantung pemakaian ya, apalagi kalau badannya ukuran mungil macem saya, haha. Hemat jadinya. 

Yang unik, di bagian botolnya ini, dengan model pump dan bisa diatur mode lock dan unlock dengan memutarnya ke kanan atau kiri. Kalau mau dibawa pergi-pergi, juga ada tambahan lock paten yang bisa dipasang dan dilepas buat makin ngunci pump nya. Aman banget.


Saat pencet pump nya, diusahakan nggak terlalu kenceng ya, karena yang keluar nanti bisa lebih banyak. Karena body lotion ini, dengan sentuhan sedikit aja, sudah mudah meresap. Yang terpenting, nggak lengket di kulit.  


Seperti produk-produk sebelumnya, kandungan Glutathione dan Vitamin E masih jadi andalan, untuk mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi. Pantesan banyak banget testi positif tentang
body lotion ini kalau pemakaiannya rutin setiap harinya sehabis mandi di waktu pagi dn bagus juga dipakai saat malam menjelang tidur.

Kesimpulan 

Produk Scarlett Whitening Series ini recommended banget buat dicoba, buat me time buibuk dari urusan domestik juga membantu banget, terutama selama masa pandemi stay at home ini ya.

Kelebihan yang saya simpulkan tuh ada beberapa, seperti :


  • Igredients yang jelas, dan dua bahan utama yaitu Glutathione dan Vitamin E yang terbukti efektif melembapkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit
  • Sudah ter-register BPOM dan sertifikasi halal MUI
  • Not animal tested
  • Ada logo hologram yang menjamin orisinalitas produk
  • Kemasan yang aman dan handy untuk dibawa kemanapun
  • Harga yang affordable dengan kualitas yang oke
  • Saat produknya sampai dari pembelanjaan online, produknya dibaluti bubble wrap yang menjamin produk nggak rusak saat sampai tujuan
  • Untuk pembelian paket, mendapat exclusive box yang reusable  

Bakal Repurchase?

Saya sih iyes, apalagi buat shower scrub dan body lotion nya. Tapi kalau masih ada program paket, memang lebih hemat paket sih. Nanti tapi, kalau udah habis semua yang ini, haha. Ini aja awet banget, mentemen. 

Untuk pembelian produknya, mentemen bisa langsung aja meluncur ke tempat saya biasa order ya, di Official Store Shopee nya (Scarlett_whitening) atau bisa DM Instagram @scarlett_whitening.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya review Scarlett Whitening Series buat bantu me time buibuk semua, selamat bersenang-senang dengan rangkaian produk lokal keren ini. 


- Wassalam - 


Prita HW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar