Alfamart Cabang Jember Visit Blogger di Hihi Cafe & Eatery

Siapa yang tak kenal dengan salah satu mini market femes berlogo karakter Albi ini? Kalau saya hampir pasti akrab, soalnya punya member nya juga, si kartu Ponta. Siapa sangka ternyata menjadi customer tetap si Alfamart ini membawa saya pada cerita yang lain.

Saya dihubungi seorang bapak yang ternyata corporate communication Alfamart Cabang Jember yang wilayah kerjanya mencakup karasidenan Besuki atau wilayah Tapal Kuda (Jember, Probolinggo, Situbondo, Lumajang, Bondowoso, dan Banyuwangi), ditambah Porong Sidoarjo, dan kota Pasuruan. Ternyata bapak yang saya ketahui bernama Sofi'i itu sudah pernah bertemu saya sebelumnya di event hari statistik di sebuah hotel di Jember. Wah.

Dengan penjelasan tentang keinginan Alfamart Cabang Jember untuk menggandeng blogger sebagai perwakilan media anti mainstream, bertemulah saya beserta 10 kawan Blogger Jember Sueger (BJS) lainnya memenuhi undangan makan siang disertai perkenalan dan obrolan santai tersebut.




Tempatnya ya kok pas banget, tempat yang udah sangat akrab sama kawan-kawan BJS, yaitu di Hihi Cafe & Eatery, Jalan Sumatra. Siang itu, mayoritas kawan BJS yang berstatus mahasiswa pastinya tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Pesen makan siang gratis sepuasnya, hehe.

Tapi bukan itu yang utama sih, siang itu, 22 Januari 2018, kami disambut oleh rombongan bapak-bapak pejabat Alfamart Cabang Jember yang kalau ga ada momen khusus, pasti susah banget ketemu dengan mereka ini. Mulai dari Nur Badrianto (Deputy Branch Manager), Agung Budi Y. (People Development Manager), Sofi'i (Corporate Communication), Darsono (Area Manager Lumajang), Adi Setiawan (Area Manager Situbondo, Probolinggo, Bondowoso), Tri Utoyo (Area Manager Jember, Banyuwangi). 






Selain makan siang bareng, para blogger juga memperkenalkan dirinya satu persatu termasuk url blog dan niche yang dipilihnya. Bapak-bapak yang kompak berkostum batik itu pun mendengarkan dengan antusias. 
Ke depan, Alfamart Cabang Jember yang terletak di Jalan Brawijaya, Mangli, Kaliwates ini akan selalu melibatkan blogger dalam sosialisasi program-programnya. Kemungkinan terdekat adalah penyaluran donasi dari hasil uang receh kembalian belanja customer sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) nya.




Wah, rasanya saya udah ga sabar aja nih diajakin warehouse visit mungkin, atau meliput event yang lain. Asik juga kali ya melongok "dapur" mini market langganan yang kesannya sederhana itu?

Oke deh, tunggu cerita seru lainnya ya bareng Alfamart Cabang Jember ini.


Foto : dok. BJS 



Salam Dunia Gairah,
 

Prita Hw

4 komentar:

  1. Semoga langgeng dan sama-sama member manfaat. :D

    BalasHapus
  2. Hihi makan gratis ya mbak? Semoga ke depannya BJS bisa dikenal banyak pengusaha di Jember ini😊

    BalasHapus
  3. Berkumpul dengan deputi manager, serta staff nya suatu kehormatan buat BJS yah mbak, next event semoga bisa ikutan

    BalasHapus
  4. *menunggu event seru lainnya*

    BalasHapus

target='_blank' rel='nofollow'