Pengalaman Mencoba Pond’s Triple Glow Serum Mask, Akhirnya Ketemu Serum Pencerah Wajah Terbaik dalam Bentuk Masker!

Pond's Triple Glow Serum Mask Serum Pencerah Wajah Terbaik


Masuk usia kepala 3 dan beberapa tahun lagi bakal berganti jadi kepala 4, rasanya jadi early warning buat saya. Terutama, karena saya perempuan dan pastinya tetap ingin terlihat cantik, muda, dan glowing ya bun. Masih ingat dong beberapa waktu lalu sedang viral di lini media sosial tentang customer ojol yang tersinggung dipanggil “Bu”, pengennya ya tetep “Non”, “Kak”. Artinya, terlihat cantik, awet muda, dan upaya menolak tua itu nyata lah ya. Beruntung, saya menemukan “harta karun” yang sesuai sama kebutuhan ini, yaitu serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s.

Kalau dulu skincare bukan suatu keharusan banget, sekarang malah jadi satu kebutuhan khusus yang patut diperhatikan. Sebab, tak bisa dipungkiri kalau menjaga kulit tetap sehat harus jadi yang utama daripada sekedar membuat wajah jadi lebih cerah. Sebab pastinya nggak ada yang instan ya bun. Karena ada banyak faktor yang mempengaruhinya seperti cuaca, asupan makanan, gaya hidup, juga karakter jenis kulit wajah, dan sebagainya. 

Pernah di suatu acara ngobrol-ngobrol bareng, saya mendapat insight kalau kulit nggak dirawat dengan baik, apalagi masuk usia kepala 3, jadinya bakalan fatal. Sejak itu, saya ingat baik-baik dan sekaligus menancapkan niat ke diri sendiri bahwa saya harus mulai care tentang perawatan kulit. Menyenangkan diri sendiri, menyenangkan suami, dan tanda syukur kita kepada Allah SWT, bener kan?

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s

Hepi banget saat menemukan produk Triple Glow Serum Mask dari Pond’s ini. Biasanya serum pada umumnya kan jarang banget yang berbentuk mask. Menurut saya sih jadi ada keuntungan dobel dobel, bisa sambil rileks pas maskernya ditempel di wajah. Dan ini bener-bener saya rasakan saat mencobanya langsung for the first time. Selain itu, aromanya juga soft, teksturnya ringan.


Rasanya adem banget, dan setelah dirapikan, bener-bener nyes dan menempel sempurna. Tidak lengket tapi meresap. Selain itu, kandungan serumnya juga melimpah. Bisa dipastikan tetap basah meski menunggu hingga beberapa menit kemudian. 

Gimana step by step pemakaiannya?

Langkah-langkah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask :

1 Keluarkan dan buka lembaran masker, pastikan wajah dalam keadaan bersih

2 Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

3 Diamkan masker selama kurang lebih 15-20 menit supaya kulit ternutrisi dengan baik

4 Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

5 Jangan membilas wajah

Coba deh rasakan, setelah masker dicopot, kulit kita rasanya terasa lebih bernutrisi, halus, dan lembut. Kemaren sih saya langsung menghadap cermin, dan kelihatan banget glowing setelah pemakaian. Saat dipegang juga terasa lebih kenyal. Efeknya kok saya jadi lebih hepi ya, hehe.

FYI, kalau sudah pakai sheet mask nya, kita bisa gunakan Triple Glow Serum nya juga untuk next nya.

Menggunakan serum itu ternyata caranya nggak ribet dan mudah loh, bun. Caranya, cukup dengan cara menuangkan ke jari tangan yang sudah dalam keadaan bersih, 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum lalu tepuk perlahan supaya lebih menyerap ke area wajah dan leher. Untuk hasil lebih sempurna, kita bisa gunakan lebih dulu 3 in 1 Potion Essence sebelum Triple Glow Serum. Setelahnya, bisa melanjutkan dengan pelembap untuk mengunci manfaat terbaik dari serum. 

Kemasan & Harga Pond’s Bright Beauty : Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum

Saya sendiri untuk pemakaian awal, sengaja menggunakan kemasan sachet, tentu dengan alasan baru awal mencoba, hehe, dan pastinya lebih praktis dan ekonomis dong. 

Jadi, skincare-an sekarang bisa affordable tapi hasil tetep wow ya bun! 

Pond's Triple Glow Serum Mask Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Triple Glow Serum Mask Serum Pencerah Wajah Terbaik


Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask
dengan ukuran sachet lebih besar yaitu net weight 20 gram dibandrol dengan harga sekitar Rp. 19 ribu. 

Sedangkan sachet dengan ukuran yang lebih kecil adalah Triple Glow Serum dengan net weight 7,5 gram, dibandrol dengan harga sekitar Rp. 18 ribu. 

Keduanya bisa dibeli di Indomaret terdekat ya, bun. 

Kemasan plastiknya yang tebal juga mampu menjaga kualitas serum di dalamnya tetap oke karena tidak mudah rusak atau kusut. Sudah tertera pula QR code BPOM dan logo halal MUI di bagian belakang kemasan. 

Nah, kalau sudah cucok dan kita merasakan manfaat terbaik buat karakter kulit kita, lanjutkan pemakaian dengan memilih kemasan botol Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum-nya.

Rahasia Kandungan Serum Pencerah Wajah Terbaik  : Mencerahkan, Menghaluskan, Melembapkan

Terdapat tiga bahan utama yang ternyata memang jadi keunggulan dan membuatnya layak dijuluki serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan Pond’s. Tiga bahan utama yang kemudian jadi tiga kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Kandungan tersebut secara detil terdiri dari :

Gluta-boost-C yang Mencerahkan

Dalam dua kemasan serum ini, mengandung glutathione yang berfungsi sebagai anti oksidan yang mencerahkan kulit dan membuat flek hitam jadi lebih samar. Selain itu, warna kulit jadi lebih merata. Dalam Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini gluta-boost-C bekerja lebih efektif dibandingkan vitamin C. Ini juga membuat produk ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Vitamin B3 (niacinamide) yang Menyamarkan Pori

Vitamin yang satu ini membantu menyamarkan pori-pori wajah sehingga wajah kelihatan lebih mulus, dan di saat yang sama membentu melembapkan kulit wajah.

Hyaluronic Acid Complex yang Melembapkan

Kandungan ini mampu melembapkan mendalam hingga ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit menjadi lembap dan berkilau alias glowing. 

Bakal Re-Purchase?

Hmm, setelah mencobanya lebih dari satu kali, lalu merasakan sendiri teksturnya masuk meresap ke kulit wajah, sehingga membuat saya lebih rileks, lebih pede karena kulit wajah jadi lebih lembap, halus, dan lembut, dan yang pasti glowing, rasanya saya bakal stok lebih dong buat daily. 

Namanya produk skincare kan nggak bisa ya bun kalau kita hanya sekali pakai lalu berharap hasilnya tahan lama? Pemakaian rutin tentu akan lebih bagus dan dijamin long lasting juga buat kesehatan kulit. 

Setelah ini, urusan tampil depan kamera buat live IG, zoom meeting, ngonten video reels, nggak perlu lagi pakai filter-filter-an, ya kan?

I’m happy with you, Triple Glow Serum Sheet Mask dan Triple Glow Serum! Selamat mencoba serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ya, bun, ditunggu cerita hepinya juga.

 

- Wassalam-  




Prita HW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar