Review Pijat dengan Go Massage, di Jember Ada Kok!



"Badan rasanya udah sakit semua nih, olahraganya kurang rutin juga" suami saya tiba-tiba berkeluh kesah.

Saya yang mendengarnya mbatin, hmm..karena abis manggul carrier di belakang dan gendong baby Tangguh di depan tuh pasti. Iya, kami baru datang dari sebuah perjalanan ke Yogyakarta dan Solo untuk suatu undangan sahabat semasa kerja dulu. Jadi, saya bisa menebak lah ya kira-kira ada apa dibalik keluh kesah itu 😅




"Ya udah sih, pijat aja enak. Kemaren itu juga olahraga. Tapi kan emang perlu dilemesin otot-ototnya kalo capek" saya menjawab untuk mengarahkan suami biar ga sungkan untuk mencoba pijat.

Maklum, suami ini juga termasuk orang yang punya keahlian memijat karena dulunya pernah menjadi terapis bekam. Jadinya, kadang urusan pijat memijat ga terlalu jadi urusan serius. Kadang pijat-pijatan sendiri gitu. Atau kalau saya yang diminta mijat, ga bertahan lama. Hehe, tangan saya yang mungil-mungil ga sesuai kalau harus memijat tubuhnya yang lumayan besar. Ini mungkin balada beberapa istri ya 😂

Karena waktu yang terbatas harus menyelesaikan ini itu sebelum kami berencana keluar kota lagi minggu depannya, saya pun mengajukan usul. "GoMassage aja Yah, dulu kan pernah coba dua kali kan" saya berucap sambil langsung gerak cepat membuka aplikasi GoLife. 



Buat temen-temen yang udah familiar dengan aplikasi GoJek, mestinya juga sudah akrab dengan yang namanya GoLife. Aplikasi yang dibuat untuk mempermudah hidupmu, itu menurut saya. Gimana ga mudah kalau untuk kehidupan sehari-hari, kita berasa punya asisten yang siap membantu kapan saja dimana saja. Apapun lifestyle masyarakat kekinian lengkap banget. Ga hanya layanan pijat profesional seperti GoMassage saja, tapi juga ada GoAuto, GoClean, GoGlam, GoDaily, GoLaundry, dan GoFix. 

Nah, khusus di Jember, GoMassage dan GoClean adalah yang paling banyak tersedia. Beberapa yang lain sepertinya masih dalam proses. 

"Nah, udah nih Yah, kapan hari sempet favoritin 1 orang ya, milih ini aja?" suami langsung mengangguk pas saya tawarkan pilihan. Dia sudah merasa cocok dengan Mas Heriyanto, terapis yang pijatannya pas sejak kali pertama memesan. Kebetulan, ini kali ketiga memesan dan baru ini berjodoh lagi dengan si mas Heriyanto.  

Segudang Pertanyaan tentang GoMassage 



Bisa milih ga mau pijat apa?

Murah atau terjangkau ga biayanya?

Apa bisa tahu terapisnya itu laki-laki atau perempuan?

Berapa lama waktu pijatnya?

Gimana pijatannya, enak ga sih?


Oke, untuk pertanyaan 1-4, saya bisa jawab sekarang, karena ini berhubungan dengan cara kamu untuk bisa memesan layanan ini. Gampang banget kok, ini langkah-langkahnya :

Download aplikasi GoLife di app store/play store kamu.

2 Pilih fitur GoMassage. 

3 Pilih layanan pijat yang kamu inginkan, mulai dari body massage, express massage, body massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, dll. Jangan kuatir kalau bingung tentang deskripsi masing-masing, udah disediakan kok keterangannya.




Untuk suami, saya pilihkan yang body massage untuk pemulihan badan dengan pijatan full body, ya punggung, tangan, dan juga kaki. Pas dengan kelelahannya beraktivitas kemarin. 

4 Isi jenis kelamin kamu atau orang yang akan memakai jasa pijatnya. 

5 Pilih durasi waktu pijat yang kamu inginkan. Cukup variatif kok, dari yang 1 jam (60 menit), 1,5 jam (90 menit), sampai yang 2 jam (120 menit). Di bawahnya juga sekalian sudah ada keterangan harganya. 




Untuk di Jember, paling murmer adalah 55 ribu untuk waktu pijat selama 1 jam, dan ini yang saya pilih untuk suami. Rasanya 1 jam cukup pas lah ya, tapi semua tergantung selera dan kebutuhan.

6 Pilih juga preferensi jenis kelamin terapis. 

Nah, disinilah kamu bisa menentukan mau lebih nyaman dipijat oleh mbak-mbak atau mas-mas. Kalau saya dan suami, lebih sreg memilih yang sama dengan yang mau pijat. Kalau suami, otomatis pilih terapis laki-laki. 

Kalau sebelumnya kamu pernah memesan GoMassage dan merasa cocok dengan terapisnya, langsung saja bintangin atau jadikan favorit. Supaya pas kamu sedang ingin memakai jasanya, dan ternyata si terapis sedang online, maka kamu bisa langsung memilihnya. 

Ingat ya kalau layanan pijat profesional GoMassage ini bener-bener menjunjung tinggi yang namanya NO SEX HARRASMENT. Jadi jangan ragu untuk memilih jenis kelamin yang sesuai preferensimu dan melaporkan ketika ada yang mengganjal. 

7 Tentukan waktu dan tanggal pesananmu, dan jangan lupa klik tombol pesan supaya aplikasi akan mencarikan terapis yang sesuai.



8 Tunggu saja terapis datang ke rumahmu.


InsyaaAllah sudah terjawab ya tentang seluk beluk GoMassage yang tadinya berupa pertanyaan-pertanyaan skeptis, hehe. Untuk bisa menilai nyaman atau ga nya layanannya, hanya kamu yang bisa merasakan dengan sendirinya. Kalau saya dan suami sih, misal ga merasa nyaman, ga akan ada pemesanan kedua, ketiga, dan seterusnya. Pengalaman langsung adalah guru yang sangat berharga. Jadi, cobain aja ya!

Pengalaman Suami Ber-Body Massage dengan GoMassage 

Tak berapa lama, Mas Heriyanto, terapis yang difavoritkan suami ini pun datang dengan sigap. Alhamdulillah, masih ingat rumah kami. Dan kabar baiknya, pas di awal sambil ngobrol, ternyata si mas sudah mengalami perubahan status, married! Wah, senangnya...




Saya takjub dengan perubahan kostum terapis, sekarang lebih colourfull dengan sentuhan orange diantara warna hitam. Selain itu juga ada pin yang mencolok perhatian, tentang NO SEX HARRASMENT. Ini makin menguatkan image GoMassage bahwa layanan pijat ini memnag layanan profesional yang dilindungi hukum, termasuk untuk segala jenis pelecehan seksual. 

Jadi, ga perlu kuatir, sudah aman, dan terapisnya terverifikasi pastinya. 

Pijatan pertama untuk body massage dilakukan di punggung, dari mulai melemaskan otot-otot dengan tangan kering, sampai dengan menggunakan lotion atau minyak pijat khusus yang dibawa oleh terapis. Selain itu, kita juga bisa memilih menggunakan matras dari terapis atau memilih memakai alas atau bahkan di atas tempat tidur di rumah. 



Setelah punggung, berlanjut pijat di bagian paha dan kaki secara teratur dan ga keburu-buru. Tiap langkahnya sangat hati-hati dan profesional. Kebetulan kalau Mas Hari ini memang berprofesi sebagai terapis penuh waktu. Kalau yang tidak, jangan kuatir juga, sebelum resmi menjadi terapis GoMassage, ternyata semuanya sudah mendapatkan pelatihan yang mumpuni dan sudah diuji coba. Ini dari hasil obrolan suami dan Mas Heri.




Otot-otot di sekitar punggung, paha, dan kaki yang dipijat dengan posisi tengkurap pun sudah cukup lemas. Lanjut ke bagian tangan dan dada atas dengan posisi terlentang. Terakhir, sentuhan pada leher dan kepala yang menambah pijatan makin paripurna.

"Gimana, Yah? Enakan? Udah lemes otot-ototnya?" tanya saya yang sesekali muncul untuk melihat proses pemijatannya.

"Alhamdulillah pas" jawab suami tanpa banyak basa basi. Mas Heri pun tersenyum mendengarnya.

Tak perlu kuatir juga dengan akurasi durasi waktu, karena setiap terapis sudah punya sistem untuk pembagian durasi tiap bagian tubuh yang dipijat dan ada alarm yang di-setting ketika awal memijat. Rapi jali. 

Yang juga ga boleh lupa, berikan rating ke terapis ya supaya kredibilitas dan status bintangnya bagus. Reputasi yang bagus akan banyak membantu customer lainnya, pun membantu terapisnya untuk mendapatkan penghasilan. Ga ada ruginya, kan? Sharing is caring.

Pijat Rutin, Banyak Manfaat untuk Kesehatan

Sudah ga asing kalau kita tahu bahwa pijat banyak memberikan manfaat untuk kesehatan. Apalagi misalkan rutin, paling tidak sebulan sekali. Ini yang saya dan suami rasakan sendiri. 

Apalagi saat ini, dengan aktivitas manusia millenial yang hidup di "dua dunia" yaitu online dan offline, pasti membawa tuntutan percepatan yang berbeda dari jaman orang tua atau nenek moyang kita dulu. 

Waktu olahraga makin berkurang. Bisa menyempatkan diri menggerakkan tubuh di saat santai adalah sebuah kemewahan buat sebagian besar orang. Sementara kesibukan terus berjalan, dan tubuh juga perlu untuk terus fit.

Ada dua manfaat yang bisa kita peroleh dengan pijat. Yang pertama, manfaat langsung dan yang kedua, manfaat tidak langsung. 

Dengan pijat, beberapa manfaat langsung yang bisa diperoleh selesai pijat, seperti :




  • Tubuh jadi lebih rileks
  • Mengurangi dan mengendurkan otot-otot yang tegang
  • Peredaran darah menjadi lebih lancar
  • Menghilangkan pegal dan nyeri tubuh
  • Menghilangkan penat dan stres
  • Menghilangkan sakit kepala dan migrain
  • Membuat tidur lebih nyenyak


Sedangkan manfaat tidak langsung adalah manfaat yang bisa kita dapatkan dalam jangka panjang. Menurut klikdokter, pijat dapat memberikan efek fisiologis yang dapat diperbaiki karena teknik-teknik yang dimilikinya, seperti :




  • Memperbaiki sirkulasi darah dan kelenjar getah bening
  • Membentuk jaringan ikat kolagen
  • Memperbaiki kejang otot, khususnya otot rangka
  • Mengurangi rasa nyeri dengan merangsang jalur saraf aferen
  • Meningkatkan pernapasan dengan memperbaiki kapasitas rongga dada

Ga nyangka kan pijatan sederhana yang dengan mudahnya bisa kamu hadirkan di rumahmu sewaktu-waktu kamu mau, ternyata banyak banget manfaatnya untuk kesehatan. 

Jadi, setelah membaca review dari pengalaman pribadi saya dan suami, ga ada alasan lagi untuk ga mencoba layanan pijat GoMassage yang keren dan berkualitas. 

Thanks to GoLife for technology, dan juga terimakasih untuk Mas Heriyanto yang telah memberikan layanan terbaik. Semoga ke depan makin banyak inovasi layanan dan terus mempertahankan kualitas.

Kamu di Jember, atau di kota manapun yang sudah ada layanan GoMassage, silakan coba sendiri dan rasakan pengalamannya ya!





Wassalam,



Prita HW

27 komentar:

  1. Aih senangnya di Jember sudah ada layanan Go Life ini. Di Cianjur sini blm ada lho...
    Padahal saya suka merasakan badan terasa lebih nyaman, lebih enteng kalau sudah dipijat. Semoga setelah ini go message hadir juga di Cianjur.

    BalasHapus
  2. Hiks baca ini pas banget pengen dipijat juga. Dan andalan banget emang mba buat bisa dipijat jadi badan makin rileks ya mba dan selalu sehat

    BalasHapus
  3. Pijat bermanfaat banget untuk kebugaran ya. Bisa bikin awet muda juga karena peredaran darah lancar

    BalasHapus
  4. Wohooo, Jember udah ada GoMassage!
    Makin asik ya Mba.
    Soale kalo badan capek pegel2, kita tinggal order via app aja.
    SEGAMPIL ITUUUUHH
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Enak ya ada go massage ini, kalau badan lagi pegel pegel hai tinggal meluncur klak klik go massage. Beres deh. Tinggal nunggu bpk/ibu go massage dateng ke rumah.

    BalasHapus
  6. Jadi semakin yakin untuk ikutan nyoba Go Massage ini setelah mbaca review ini, mba. Ga perlu kuatir krn sudah pemijtnya udah sertifikasi yaa.

    BalasHapus
  7. Saya langsung ngebayangin kaki yang lagi pegel-pegel ini dipijat. Ahhh nyaman banget kayaknya. Apalagi terapisnya GoMassage ini profesional ya..pasti mantap

    BalasHapus
  8. wah keren, go massage udah masuk jember ya mbak..

    aku aja yg disurabaya belum pernah cobain,

    penasaran juga kok byk yg review enak gitu..

    BalasHapus
  9. Wah jadi pengen go massage juga deh. Jadi terapisnya tuh udah bawain segala hal yg berkaitan dengan pijat2 ini ya? Akutu dulu galau mau pesen, takutnya harus sedia sendiri secara harganya kan masuk murah gt lho

    BalasHapus
  10. Sangat terbantu sejak adanya layanan GoMassage ya mbak....klo badan terasa capek tinggal panggil tukang pijit lewat aplikasi. Enak, mudah dan puas. Kita tidak perlu ke luar rumah. Cukup panggil lewat aplikasi, maka tukang pijit ini akan memijit kita sesuai keinginan kita.

    BalasHapus
  11. Kalau aku punya kesempatan cobain Go Massage pengen yang durasinya 90 menit biar bisa luas heheh, ini menurut aku inovasi luar biasa

    BalasHapus
  12. MashaAllah.. seneng akutuh dengernya go massage udah sampai ke beberapa kota di Indonesia, salah satunya jember ya mbak, jadi sekarang sudah bisa menikmati me time dengan memanjakan diri dengan pijat dengan go massage.. mudah, simpel dan pastinya nyaman banget karena dilakukan dirumah sendiri

    BalasHapus
  13. Dududuh, baca2 pengalaman pijat GoMassage jadi kepengen nyoba. Kebetulan tukang pijat yang biasa udah jarang bisa mijat lagi. Udah punya usaha sampingan katanya. Bikin rileks badaaaaan...

    BalasHapus
  14. Kalau cocok, berarti bisa langsung pesan terapis yang sama, ya. Nggak perlu trial and error dengan beda-beda terapis.

    BalasHapus
  15. Waah Mas Nana badan jadi seger ya abis pijetan sama GoMassage. Aku juga baru bbrp hari yg lalu pesan GoMassage dan nyenyak tidur setelah dipijat.

    BalasHapus
  16. Aku sudah mencoba GoMassage kak dan enak banget memang ya pijatannya soale terapisnya juga profesional.

    BalasHapus
  17. Hmm kayaknya suami saya juga perlu ngerasain Go Massage nih, soalnya kalau dipijat dengan tangan kecil saya, katanya gak berasa hihihi

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah ya mbak, untuk bapak bapak pun ada ya layanan Go Massagenya. kebayang deh badan yang capek, langsung rileks dengan Go Massage.

    BalasHapus
  19. Wah ternyata bisa memilih ada pemijat laki-laki dan perempuan ya. Duh jadi mulai pengen install nih aplikasi go life buat melengkapi kebutuhan sehari-hari.

    BalasHapus
  20. Aku sukaaaa banget Go Massage mbaaa. Asli favoritku karena suka traveling dan badan aali pegel - pegel bangeet ya jadinya. Enjooy mba

    BalasHapus
  21. Baca ini bikin saya pengen dipijat oleh yang ahli, terapis perempuan tentunya. Lelah Hanis bekerja seharian. Dipijat suami belum tentu nyaman. Suami juga gak suka jika dipijat oleh saya karena kurang bertenaga dan tangan saya pun mungil, ha ha.
    Ensly banget jika bisa dipijat oleh go massage karena lebih profesional.

    BalasHapus
  22. Waah..bahagia banget....bisa relaksasi di rumah dengan layanan GoMassage.
    Kalau sekali pesen 2 therapist yang berbeda, bisa gak yaa..?

    BalasHapus
  23. Huwaaa, aku bisa dihitung berapa kali pijat seumur hidup ku, mbak. Kalo pijat berdua gini asik ya, jadi lelahnya sembuh semua. Nggak perlu keluar rumah dan nyari tempat pijat yang kita gak tahu apakah pemijat nya udah memiliki kualitas bagus seperti di GoLife

    BalasHapus
  24. Keretekkk... Duh ikut pegel nih. Bs nular gitu ya? Donlod golife dulu deh 😅

    BalasHapus
  25. Praktis ya sekarang kalau mau pijat tinggal panggil pakai Gomassage saja. Jadi tak perlu repot kitanya yang jalan ke tempat pijatnya.

    BalasHapus
  26. Aku pernah manggil go massage sekali dan jadi ketagihan. Soalnya tinggal nunggu di rumah. Kalau dapat yang bisa mijet, Enaknyaaa.

    BalasHapus
  27. waah, menarik ini infonya mbak, driver antar kota seperti saya ini sepertinya memang butuh layanan seperti ini. thanks infonya

    BalasHapus