Yuk, Belajar dan Atasi Masalah Seksualitas di Parenting Series Bekasi

Isu Lagi Bete atau sering disingkat LGBT, hehe singkatan pertama anti mainstream dong :), mulai banyak meresahkan masyarakat. Terutama buat para orang tua.




Kenapa orang tua ? Ya, sebab saat ini, banjir informasi yang kian tak terbendung punya plus minus. Plus nya karena kita semua makin dimudahkan untuk melahap apa saja. Minusnya, kalau kita tak pandai-pandai memilah dan memilih, kita akan masuk dalam kubangan informasi yang bisa saja menggiring ke arah yang tidak diinginkan.

Isu yang lagi santer dibahas sebulan terakhir adalah tentang LGBT. Katanya, sebuah propaganda, sebuah gerakan ? Apa benar ? Entahlah, bisa jadi begitu.

Tapi, tugas kita saat ini adalah menyelamatkan generasi, melakukan apapun yang kita bisa dengan upaya. Sebagai orang tua, tentu dengan memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Yes, information is a power! 

Tsurayya Managementmenyelenggarakan PARENTING SERIES, temanya :
🍃🍃 "Yuk, Belajar dan Atasi Masalah Seksualitas" 🍃🍃

Kapan ?
📆: Kamis, 5 Mei 2016 (libur nasional)
⏰: 08.30-14.00 WIB
🏫🏛: Aula Balai Patriot
(seberang GOR Bekasi)

Catat di agenda ya, karena saya juga pasti tak melewatkannya, maklum event holic yang berharap dapet voucher gratisan atawa goodie bag atau hal yang berbau sama untuk dibawa pulang ~ asli nggak mau rugi kan :)

Tapi, yang paling penting sih, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkecamuk di kepala dan menghantui para orang tua, meski saya belum jadi mahmud (mamah muda), minimal buat bekal ya. Dan, bisa juga nih untuk bahan wawasan yang bergelut di dunia pendidikan atau literasi. Pasti ada gunanya, yakin deh. Sering kan kadang kita mikir-mikir sendiri tapi nggak ada mentor dan nggak ada temen diskusi, contohnya mikir kayak beginian :

📌Fenomena orientasi seks di luar fitrah semakin ramai diperbincangkan. Perhatikan sekitar kita, apakah tanpa kita sadari bahaya orientasi seks ini telah mengepung anak-anak kita?
📌Apakah Ayah Bunda dapat menjamin bahwa anak-anak akan selamat dari ancaman dan potensi terjerumus ke dalam pergaulan seks menyimpang?
📌Bukan saatnya menutup telinga dan mendekap anak dengan erat tanpa melakukan ikhtiar besar.
📌Ayah Bunda ingin tahu penyebab dasar terjadinya same sex attraction(ssa)?
📌Bagaimana menjadi role model yang tepat bagi anak laki-laki dan perempuan?
📌Bagaimana mencegah agar anak tidak terjerumus dalam perilaku same sex attraction?
📌Bagaimana upaya mengubah perilaku same sex attraction menjadi kembali sesuai fitrahnya?

👤Pembicaranya katanya keren banget, tapi saya nggak langsung percaya, wajib searching. Ternyata hasilnya bilang kalau Sinyo Egie yang founder Yayasan Peduli Sahabat ini juga penulis buku best seller "Anakku Bertanya Tentang LGBT", dan nggak tanggung-tanggung, Goodreads me-review buku ini dan memberikan bintang 4 dari 5 bintang. Wow! Sinyo Egie akan bicara tentang Menanamkan Pemahaman Seksualitas Yang Tepat.


Sinyo Egi dan buku best sellernya

Pembicara kedua ada Drs. Adriano Rusfi, PSi, seorang penulis, psikolog, konsultan pendidikan dan keluarga yang tak diragukan lagi sepak terjangnya. Lulusan fakultas Psikologi ini sudah malang melintang di berbagai bidang karir, dan sejak 1995 memantapkan diri menjadi seorang konsultan SDM dan pendidikan independen. Ia juga dikenal sebagai pembicara di berbagai seminar SDM dan kependidikan. 5 Mei nanti, psikolog satu ini akan membahas tentang LGBT dan Ketahanan Keluarga.


Salah satu materi parenting Adriano Rusfi di Facebook

Wah, saya sudah tak sabar nih dengerin sesi sharing nya, padahal masih sebulanan lagi ya. Baiklah, mari memupuk ke-mupeng-an dari sekarang, haha :)

💰Investasinya nggak seberapa dengan ilmunya :
Early Bird: Rp. 80.000 (s/d 20 April 2016)
Normal: Rp. 95.000
Group (min 3 orang): Rp. 75.000/org

Belum lagi, kita bakal dapet fasilitas berupa :
🍕 Snack dan Coffee Break 📑 Modul
💼 Goodie Bag
🍱 Lunch
🎁 Doorprize menarik
👫 Tersedia Kids Corner (Rp. 35.000/anak), pas banget buat emak-emak yang nggak bisa ninggal anak :)

Karena saya bukan panitianya, hanya membantu share info special event yang jarang banget di Bekasi, hehe, maka langsung saja hubungi panitianya ya !
[Registrasi]  Mayang: 087774296696 (WA/SMS only)
Format registrasi:
Nama_instansi/komunitas_jumlahTiket_domisili_nomorHP_jumlahKidsCorner
Sst, 🎁 GRATIS 50 souvenir untuk 50 pendaftar pertama loh...

Saya sih udah daftar, perwakilan Rumah Baca HOS Tjokroaminoto sih, biar rame :) Yang lain silakan, kita temu-temu disana ya! See you...

Prita Hw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar