Alasannya, Pertama Karena Saya Perempuan!





Hadir di sebuah temu blogger yang isinya para blogger profesional, famous, dan kece badai adalah impian saya sejak lama. Sayangnya, saya yang termasuk newbie untuk menempuh jalan panjang menjadi seorang blogger profesional, selalu saja ada halangan untuk ikut kopdar dengan mereka-mereka itu. Tapi kali ini, di event Ngobrol Cantik with OPPO ini, tentu saya tak mau ketinggalan. Meski, as always, saat-saat injury time baru memenuhi persyaratan, hehe.. Tak apalah, namanya juga usaha !

Jadi, kalau ditanya, kenapa saya harus hadir di Ngobrol Cantik ini ?

Pertama, karena saya perempuan, yang meskipun tidak secantik Tamara Blezinky atau Dian Sastro, berusaha untuk menjadi perempuan yang cantik luar dalam di mata Allah dan suami tercinta :) Karena cantik itu relatif ya, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Tentu melihat Monas dari jauh beda dengan melihat Monas dari dekat seperti orang yang sedang berfoto di depan bangunan itu percis, bener kan ? Nah, kalau bisa sih tuh Monas dari jarak jauh dekat ya tetep cantik dan membanggakan.

Kedua, karena saya pengen dapetin ilmu keren tentang memaksimalkan medsos, utamanya Instagram dan Youtube yang sudah saya miliki tapi belum maksimal karena intensitas yang masih tambal sulam. Tapi namanya calon orang famous di dunia persilatan, eh dunia yang sedang saya geluti ~biarin ah ngenal-ngenalin diri~, yaitu penulis lepas dan aktivitas literasi, ya saya kepo maksimal untuk tahu how to maximize my both, IG dan youtube.

Ketiga, karena saya pengen sharing dengan sesama blogger dan menjalin relasi lebih dekat dengan para BPers yang keren-keren dan antusias menyimak semua agenda BP.

At last, menurut saya BP cukup membantu dengan segala agendanya yang tertata, unik, dan tidak membosankan, untuk seorang yang penasaran ilmu nge-blog dan berbagi hal positif lewat tulisan, asli saya pengen ikut !~~~

   

Prita Hw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar