Daftar Merek Dagang Terbaik di Bidang Olahraga


Membahas olahraga, pasti tidak lepas dari merek seragam dan sepatu untuk para pemainnya. Merek olahraga pada pakaian atlet melambangkan keunggulan dari merek tersebut di mata masyarakat. Berikut ini daftar merek dagang olahraga yang bisa temen-temen ketahui. Jika ingin daftar merek, maka bisa pilih jasa pendaftaran merek terpercaya.

Daftar Merek Dagang Olahraga Terbaik

Umbro

Umbro merupakan merek dagang olahraga dari Inggris, tepatnya Manchester. Merek ini dikenal sebagai penyedia jersey untuk tim ternama seperti Manchester city, Everton, dan PSV Eindhoven. Tidak hanya kaus, Umbro juga memproduksi bola, sarung tangan kiper, sepatu bola bahkan kaos.

Converse

Marquis Mills Converse mendirikan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi pakaian olahraga dan aksesoris di Massachusetts, AS. Saat ini Converse dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi sepatu olahraga untuk masyarakat.

DKS

Meski tidak begitu familiar dengan merek lain, DKS di Amerika sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan perlengkapan olahraga terlengkap, mulai dari pakaian jadi, sepatu, alat fitnes, atletik, berbagai macam bola dan perlengkapan olahraga lainnya.

The North Face

The North Face adalah merek olahraga Amerika yang mengkhususkan diri dalam memproduksi berbagai macam peralatan olahraga, seperti jaket outbound, sepatu, pakaian, ransel, tenda, dan kantong tidur. Produk North Face sangat terkenal di kalangan pecinta alam, pelajar, dan atlet, snowboarder, pemain ski, pendaki dan pejalan kaki.

Under Armour

Merek olahraga ini termasuk didirikan pada tahun lalu 1996 oleh Kevin Plank. Meski baru, merek ini menjadi perusahaan berkelas dengan teknologi canggih. Berkat Kevin Plank, lulusan University of Maryland, ia mampu mengembangkan kreasinya yang terbuat dari microfibers yang menjaga pakaian atau sepatu tetap nyaman, kering dan bersih saat dikenakan di lapangan.

Adidas

Jika anda seorang pelari akhir pekan, pemula dalam berlari, pemain sepak bola elit, atau instruktur yoga, ada banyak pilihan untuk anda. Bahkan jika anda kurang aktif, Adidas memiliki pengikut yang kuat untuk mode pakaian jalanannya, dan estetika kasual namun modis dari tiga garis dan logo gunung langsung dapat dikenali.

Dalam hal inovasi, hal ini berlaku untuk teknologi dalam pakaian dan sepatu mereka serta komitmen merek terhadap keberlanjutan.

Puma

Merek Jerman Puma percaya pada kemampuan olahraga yang memberdayakan dan transformatif. Ini tentang keberanian, kepercayaan diri, tekad, dan keceriaan. anda akan menemukan pakaian untuk sebagian besar olahraga dalam jangkauannya, termasuk golf, sepak bola, lari, bola basket, yoga, dan olahraga motor.

Puma juga terus bergerak maju untuk menjadi lebih nyaman dan lebih bertenaga. Jadi, inovasi adalah kunci keberhasilan.

Reebok

Merek Reebok adalah salah satu merek paling terkenal di dunia. Hal ini didasarkan pada keyakinan bahwa orang yang aktif menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri secara fisik, mental, dan sosial. Kemudian, pada pakaian, best seller terasa mewah, tampak hebat, dan cocok untuk berbagai olahraga dan aktivitas.

Nike

Siapa yang tidak kenal dengan brand sport yang satu ini. Nike adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian, dan peralatan olahraga terbaik di dunia saat ini. Awalnya Nike terkesan dengan sepatu besutan Onitsuka, karena sepatu ini dianggap berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Setelah itu, ia langsung mendekati engineer dari Onitsuka untuk membuatkan sepatu bagi perusahaan yang baru ia dirikan, yaitu Nike. Itulah daftar merek dagang olahraga yang bisa anda ketahui, semoga bermanfaat.


- Wassalam -

Prita HW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar