Apartemen Vasanta Innopark, Cocok jadi Hunian Maupun Investasi Kala Pandemi

 


Apartemen saat ini merupakan tujuan hunian yang nyaman bagi millenial. Tak terkecuali saya sih. Setiap melihat iklan apartemen terpampang di depan mata, rasanya tak sabar ingin meminangnya barang 1 unit saja. Setidaknya bila tidak untuk ditinggali, bisa dibuat sarana investasi. Ya, pemikiran seperti ini umum terjadi, apalagi investasi properti merupakan salah satu jenis investasi yang stabil dan tak pernah turun nilainya. Hal utama yang biasanya menjadi alasan adalah menyoal lokasi. Baru-baru ini, saya sering melihat informasi tentang Apartemen Vasanta Innopark yang sangat strategis.

Dimanakah lokasi Apartemen Vasanta Innopark ini?



Ternyata berasal dari kota asal suami saya, yaitu Bekasi. Tepatnya berada di kawasan industri MM2100, di KM. 24 Jalan tol Jakarta-Cikampek, Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat. Lokasi ini sangat strategis karena letak pintu tol terdekat bisa dijangkau hanya dengan waktu kurang dari 5 menit. Tahu sendiri kan ya, jika tinggal di kota penyangga ibu kota, mobilitas adalah hal yang menjadi pertimbangan utama. Waktu adalah segalanya.

Sestrategis apa lokasi Apartemen Vasanta Innopark ini? Dalam keterangan berikut, kita bisa melihat superblock yang satu ini merupakan proyek pembangunan nasional yang sudah lama dinantikan, dekat dengan banyak fasilitas penunjang, dan tentu memiliki nilai investasi yang bisa diandalkan.



See, apartemen ini juga dekat dengan beberapa pembangunan infrastruktur transportasi seperti pembangunan JORR 2, Tol Layang Jakarta Cikampek, MRT, LRT, kereta cepat dan APM.

Oke, jika lokasi sudah tak diragukan lagi, seperti apa konsep yang ditawarkan oleh apartemen Vasanta Innopark ini?

 ·         Memadukan teknologi modern dan budaya Jepang 

Bukankah budaya akulturasi sangat disukai dewasa ini? Apartemen ini mengakomodasi kebutuhan itu dengan memadukan teknologi modern dan budaya Jepang pada desain dan fasilitasnya. Desain inimalis modern akan menjadi andalannya.

·         Terdapat 28 integrated facilities 

Central park yang asri dan menjadi pusat dari semua aktivitasnya dihadirkan untuk memenuhi beragam kebutuhan penghuni. Garden City, begitu mereka menyebutnya. Kebutuhan untuk tinggal, kemudian memenuhi kebutuhan berbelanja, bisnis, dan juga bekerja hanya dalam satu lokasi integral. Tak lupa, setiap harinya juga kita akan menikmati suasana layaknya sedang berada di sebuah destinasi wisata. Rekreasi bukanlah hal yang mewah karena itu bisa kita rasakan dalam keseharian yang memanjakan mata.

·         Dibangun oleh kontraktor profesional dan tim arsitek Jepang

Apartemen Vasanta Innopark Bekasi dihadiran oleh kontraktor profesional yang mumpuni di bidangnya, sehingga untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi. Mitsubishi Corporation adalah yang mengawasi secara langsung standar kualitas yang tinggi ini. Selain itu, tak hanya desainnya yang bergaya Jepang atau seolah-olah dibuat seperti selera orang Jepang, tetapi juga dikerjakan oleh tim arsitek Jepang yang bisa menghadirkan suasana Jepang yang sesungguhnya. 

 ·         Terdapat tiga tipe unit tower yang bisa dijadikan pilihan

Vasanta Innopark Bekasi memiliki 3 tower apartemen premium, yaitu :

                        Tower Aoki

                        Tower Botan 

                       Tower Chihana


Harga yang ditawarkan Vasanta Innopark dengan segala fasilitas yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yaitu mulai dari Rp 480.000.000 – Rp 785.000.000. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, dan bisa memilih cara bayar yang sesuai dengan kebutuhan kita. Apakah dengan cara bayar hard cash dan KPA.

Dengan penawaran yang sedemikian rupa, terus terang ini satu hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Terutama jika kamu merasa sebagai kaum millenial yang sangat menginginkan hunian dinamis di tengah mobilitas yang tinggi. Atau kamu yang sedang mencari investasi di kala pandemi, properti superblock strategis satu ini bisa menjadi pilihan utama. 


- Wassalam - 

Prita HW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar