Baju Gamis Anak Laki-laki Keren dari Baju Yuli, Ini Reviewnya


Masih dalam suasana Muharram, selamat Tahun Baru Islam semuanya. Ada sesuatu yang baru nggak nih di tahun barunya umat muslim? Yang pasti, semangat hijrah yang baru dari hari ke hari ya. Ternyata nggak hanya lebaran aja kan yang serba baru, hehe. Seperti kemarin, si baby Tangguh juga menerima paket baju gamis anak baru dari Bajuyuli. Ini sih gara-gara emaknya yang stalking ini itu, kadang nyasar ke marketplace, eh pas ada yang lucu.

Jadi, begini cerita baju gamis anak khusus laki-laki itu...

Si Tangguh (2,7 tahun) yang sekarang jadi kakak dari Adek Umar (5 bulan) saya lihat-lihat bajunya udah pada nanggung dan ngatung semua, seriously ini nggak saya sadari. Celananya pada jadi 3/4, bajunya udah makin junkies, haduhh, emak macem apa ini. 

Hm, waktunya si Tangguh beli baju baru dan baju lamanya jadi nurun ke adeknya. Nah, pas saya lihat-lihat celana, kok ada gamis anak laki-laki lucu dan cocok buat Tangguh. Kenapa cocok? Karena umurnya ready dari usia 1 tahun, meski gambar model anak laki-lakinya udah agak gedean, seusia sekolah dasar.

Apalagi Tangguh lagi belajar untuk toilet training supaya next bisa ikutan shalat jamaah bareng ayahnya. Nah, gamis anak dari Baju Yuli ini bisa jadi penyemangat buat mengenalkan Tangguh pada ibadah shalat.

Kemaren, saya pilih warna biru yang memang terkesan cowok banget. Sekalian saya pesan celana panjang model joger warna kontras, yaitu kuning dan abu-abu. Cucok deh.

Meskipun pas nyampe, gamisnya memang agak kepanjangan, karena saya pilih yang untuk usia 3 tahun, sementara Tangguh masih belum 3 tahun pas, kurang beberapa bulan lagi. Mending kegedean dikit daripada kekecilan sih menurut saya. maklum lah perkembangan bayi, apalagi anak laki-laki ini kan cepet banget. Jadi, dipermak lah sedikit untuk urusan panjangnya oleh si ayah yang memang bisa skill jahit menjahit. Kalo emaknya sih, bagian memberikan saran 😎


Gamis Anak Laki-laki yang Affordable


Pas saya perhatikan gamis anak laki-laki yang dipakai Tangguh, first time memang modelnya sudah bikin jatuh hati sejak pandangan pertama. 

Saya suka banget sama aksen kombinasi garis di lengan dan juga sakunya yang warnanya senada, abu-abu. Sedang warna utama yang saya pilih adalah warna navy yang kesannya cowok banget. Warna lain untuk model serupa sih yang saya lihat, ada warna merah yang elegan kesannya.



Terbuat dari bahan katun minyak dengan daya serap yang lumayan dan cocok untuk anak-anak yang memiliki aktivitas gerak lebih banyak dari orang dewasa. Pantas saja kalau gamis anak laki-laki di Baju Yuli ini tersedia dari mulai usia 1 hingga 12 tahun. Harganya pun sangat affordable dibanding lainnya dengan kualitas yang sepadan. Gamis anak laki-laki di Baju Yuli yang Tangguh pakai bisa didapat hanya dengan Rp. 85.000 saja. Terjangkau, kan? 

Sebagai padanannya, saya memilih juga celana panjang anak laki-laki polos joger training. Untuk warnanya, pas kebagian yang abu-abu dan kuning. Alhamdulillah, saya lega banget. Karena warna itu kontras dengan gamis anak yang saya pilih dengan warna navy tadi. Harganya juga sangat terjangkau, cuma Rp. 23.000 untuk sepotong celana yang keren.

Lihat nih, perpaduan outfit yang pas ya? Jadi makin gemas dan nggak sabar buat mulai mengajarkan Tangguh ibadah shalat dengan baju bagus dan bersih. Alhamdulillah, sudah mulai ngerti kata shalat dan menirukan gerakannya dikit-dikit, hehe. 




Kelebihan Belanja di Baju Yuli

Sebelum memutuskan beli, saya udah stalking juga akun Instagramnya, biasa lah ya emak-emak pengen yakin banget kalau mau beli sesuatu. Alhasil, saya punya kesimpulan kalau Baju Yuli tuh nggak sekedar online shop biasa. 

Ini dia kelebihannya menurut saya ya :

  • Baju Yuli memproduksi sendiri gamis anak dan printilan baju lainnya, seperti kaos, celana, dan sebagainya keperluan baju anak-anak, laki-laki maupun perempuan.
  • Modelnya lucu-lucu, keren, tapi tetap terkesan ceria. Apalagi model gamis anak perempuannya, beragam banget. Gamis anak laki-lakinya juga beragam, tapi tentu tak sebanyak yang gamis anak perempuan. Secara kalau gamis anak perempuan kan bisa dipakai sehari-hari ya.
  • Harganya terjangkau banget di kelasnya dan untuk model sehari-hari. Ini jujur jadi pertimbangan khusus sih buat para ayah bunda, terlebih di masa pandemi.
  • Menjual kualitas dan harga apa adanya secara jujur dan masuk akal. Saya suka banget narasi-narasi promo di web nya. Misalkan celana joger yang saya beli, tertulis begini :
Kok murah banget? ada harga ada kualitas ya moms.. Barang ini kualitasnya tidak bagus tapi juga tidak jelek.

Anak-anak badannya cepat tumbuh, daripada beli pakaian mahal-mahal terus cepet kesempitan, kan? mending beli 
pakaian yang murah aja tapi bisa ganti ganti setiap hari.


Tangguh lagi outdoor activity depan rumah dengan celana joger training warna abu 

 

  • Pelayanannya responsif dan ramah
  • Proses pengirimannya sangat cepat untuk ukuran dikirim dari Bandung ke Jember, seingat saya nggak lebih dari 4 hari. 
  • Memiliki banyak channel penjualan, mulai dari :
official webstore-nya, yaitu www.bajuyuli.com

marketplace, yaitu Tokopedia, Lazada, dan Shopee 

  • Melayani pengembalian (return) atau penukaran dengan mengisi formulir return yang disertakan saat produk kita terima.   


Bakal Re-Purchase?

Setiap me-review produk, pasti kesimpulan akhirnya soal ini, dan kalau memang saya puas, saya sih iyes, insyaaAllah bakal re-purchase. Apalagi mengingat anak saya bayik laki-laki dua-duanya dan badannya cepet gedenya. 

Semoga para moms yang membaca review ini bisa mendapat gambaran ya tentang pengalaman saya berbelanja di Baju Yuli dan boleh banget kalau mau intip-intip ke link yang udah saya sertakan di atas ya, moms. 

Stay safe and healthy in new normal life.


- Wassalam -  

Prita HW

24 komentar:

  1. Sepakat bahwa model-model-bajunya keren-keren. Yang bikin keren justru karena sederhana tapi paduan warna dan perniknya pas, sehingga tampil unik. Sukses buat yang jual dan yang beli.

    BalasHapus
  2. Radit juga pernah punya gamis dari bajuyuli. Bahannya bagus banget

    BalasHapus
  3. Makasih rekomendasi nya, Mbak. Kalo untuk anak2nya perempuan ada juga tidak?

    BalasHapus
  4. Kk Tangguh ganteng bgts pakai gituuu
    D sana banyak model2 gamis bwt bocah yg unyu2 y makk

    BalasHapus
  5. baju emang ngefek banget ya mbak :) gantengnya berkali lipat pakai gamis begini heheee

    BalasHapus
  6. Halo Tangguh, ahh udah gede aja lagii, udah jadi kakak pulaa..
    Terakhir ketemu masih digendong2 yaak.
    Duh makin tambah keren nih pake gamis, btw bajuyuli ini emang familiar banget, mungkin kelebihan diatas yang bikin nyaman belanja yaa.

    BalasHapus
  7. Model cilik kita hehe masyaAllah tabarakallah. Yang ngefoto ya bisa aja haha pas kakinya Tangguh gaya kayak gitu sambil pakai celana joger, gemes ya masyaAllah.

    BalasHapus
  8. Bagusnya.. motif sederhana tapi elegan.. harganya juga tidak mencekik.. makasih mbak prita bs jadi referensi untuk ponakan cowok.. hehe.. belum punya anak cowok soalnya,

    BalasHapus
  9. ada semua kelebihannya .. hal2 yang kita perhatikan dalam memilihkan baju untuk anak. Dari foto-fotonya, memang terlihat bagus, modelnya ceria dan unik.

    BalasHapus
  10. Lucu juga kalau anak laki pakai gamis. Aku udah mulai cari nih kemarin ini buat anakku yang mau sertifikasi Al Quran tapi keburu pandemi

    BalasHapus
  11. Model gamis untuk anaknya bagus dan gak pasaran, yaaa.
    Mas Tangguh udah cocok jadi foto model, lohh!

    BalasHapus
  12. Gemoy banget mas Tangguh pakai baju gamis buat laki laki uwuuuu. Kecil kecil udah jago pose ih, ntar gedenya jadi model yah haha. Btw bajunya apik ya kak, kelihatan nyaman banget di pakai

    BalasHapus
  13. Masya Allah..Tabarakallah...gantengnya si adek pakai gamis berwarna biru itu. Makin cakep deh kalau mau pergi jumatan yaa

    BalasHapus
  14. Suka deh dengan gamis anak cowok dari Bajuyuli ini. Modelnya bagus, bahannya adem, cuttingnya juga pas. Nyaman jadinya dipake sama anak. Mau nyari model lain nih buat bocil di rumah. Baju di Bajuyuli juga harganya terjangkau ya. Gak kayak di mall :)

    BalasHapus
  15. Huaa lycu ya si adek pakai baju gamis. Untuk baju gamis yang penting bahan dan kenyamanannya ya kak apalagi dipakai sama anak-anak yang aktif sana sini. Jadi penasaran sama model baju gamis anak yang untuk wanitanya nih hehe.

    BalasHapus
  16. uluh uluhh,,, Tangguh sunggun anggun eh hehehe
    lucu banget sih pake gamis anak laki2 gitu, aku mau beli tapi ga pyuya anak laki2 eheheh

    BalasHapus
  17. Gamishnya baguuusss...
    Harganya super oke dan pas untuk gaya anak muslim.
    Sholihnya Bunda jadi semakin awesoome~

    BalasHapus
  18. Wah makasih mbak sharingnya. Aku juga lagi nyari gamis nih untuk anak-anak di rumah

    BalasHapus
  19. Asik nambah lagi nih referensi gamis untuk si kecil. Harganya affordable pula! Kalo dipakenya nyaman kenapa nggak ya coba beli

    BalasHapus
  20. idihh gayanya si adik lucu banget, ini pasti mama nya yang ngajarin ya... tapi aku suka loh sama gamis buat anak laki-laki gini, lucuu, kalo buat hadiah lebaran nyarinya yang kaya gini juga.

    BalasHapus
  21. Bisa jadi referensi untuk beli gamis cowok nih untuk si bungsuku. Dia pernah minta dibelikan untuk Jumatan, tapi sampai sekarang belum juga keturutan.

    BalasHapus
  22. Makasi mba bisa nih jadi referensi kalau butuh baju muslim atau gamis untik anak anak. Semoga koleksinya makin banyak ada seragaman keluarga gitu ya

    BalasHapus