Review Pemakaian Vitalis Body Wash, Rasakan Sensasi Mandi Parfum



Tak terasa waktu makin dekat saja dengan datangnya hari menyambut debay tercinta, amanah kedua yang Allah berikan. Itu artinya, bumil udah makin pengap dan berat dengan kehamilan yang tinggal menunggu masa persalinan. Otomatis, bumil butuh yang namanya rileks dan me time. Nah, salah satu ritual me time yang jadi mood booster adalah mandi. 

Ritual mandi kali ini ada yang berbeda. Kalau biasanya hanya mandi dengan hand soap yang menuntut kecepatan, dan ga terlalu butuh me time, sekarang saya justru nyari aura rileks yang lebih lama. 

Pertama, yang saya cari adalah aroma, sensasi wanginya. Kebetulan banget pas searching, baru tahu kalau Vitalis yang terkenal dengan female fragnance nya, sekarang juag mengeluarkan Vitalis perfumed moisturizing body wash. Tahu sendiri kan kalau ahlinya soal parfum, pastinya punya taste tersendiri soal aroma. 

Kedua, sabun yang baik tentu yang bisa memberikan efek segar dan lembab pada kulit. Ini sih sudah pasti, apalagi sekarang cuaca sedang tak menentu, kalau siang terasa sangat panas, tapi tiba-tiba sorenya cuaca berubah menjadi mendung dan tak lama turun hujan.

Apakah kedua hal yang saya cari itu bisa saya temukan di Vitalis perfumed moisturizing body wash ? 

Yes, ternyata jawabannya sudah bisa ditebak! Kedua hal penting yang seharusnya ada pada sebuah sabun mandi itu memang bisa kita temui di Vitalis. 

Senengnya lagi, variannya ternyata ada beberapa pilihan, sehingga saya pun bisa ikut mencoba satu persatu dan dapat pengalaman mandi parfum yang beda-beda. Ada apa aja?

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Ada 3 pilihan varian yang bisa dipilih sesuai dengan aroma favorit kita :

White Glow





Sesuai namanya, varian ini cocok banget buat siapapun yang ingin lebih glowing, halus, lembut, dan tampak bersinar. Skin brightening. Terdiri dari bahan utama licorice dan susu. Aromanya sangat wangiiiii, dan ini jadi the most favourite buat saya. Aromanya kuat banget, sebelum dituang ke sponge, coba deh hirup dalam-dalam aromanya. 

Aroma parfum yang melekat disini adalah fruity dari perpaduan cherry dan juga raspberry, diikuti wanginya marshmallow dan gardenia yang sangat soft. Wanginya masih terasa bahkan selesai saya mandi. Ughh, love this!

Fresh Dazzle





Yang satu ini, efeknya akan terasa menyegarkan kulit. Skin refreshing. Juga menghaluskan dan melembutkan. Bahan utamanya ekstrak Yuzu Orange, yang juga dilengkapi green tea yang kaya anti oksidan. Hmm, fresh!'

Kalau untuk tone parfumnya, akan terasa wangi segar Bergamot, juga floral bouquet yang feminin, dilengkapi musk amber yang dapat bertahan lama. Menurut saya, ini lebih segar dan simple. 

Soft Beauty




Varian terakhir ini akan menghasilkan efek skin nourishing, membuat kulit halus, lembut, dan terawat.  Bahan utamanya adalah ekstrak avocado yang diperkaya vitamin E. Nah, bahan-bahan ini bikin kulit kenyal dan halus. Untuk tone parfumnya juga segar banget, yaitu fruity aldehydic, dilengkap wangi khas rose dan violet, juga tonka bean dan sandalwood. Hmm, mewah banget. Ini favorit saya yang kedua setelah white glow. 

Pemakaian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Menurut Saya

Alhamdulillah, saya puas banget pakai Vitalis body wash ini. Bener-bener memenuhi ekpektasi saya tentang mandi parfum yang sebenarnya. Dan yang terpenting, efek rileks yang saya cari bisa saya dapatkan juga.



Saat bumil mulai bingung posisi tidur miring kanan atau kiri, juga terlentang yang tak kunjung nyaman, ritual mandi buat saya adalah sarana buat memanjakan diri. Mengurangi otot-otot yang tegang, membersihkan kulit dengan usapan sponge yang telah berbusa memancarkan wangi yang bisa dihirup dalam-dalam. Ah, segeeerrrnya. Jadi ketagihan dan menunggu ritual mandi jadinya setiap hari. Apalagi, setelah mandi, wanginya masih awet di kenyalnya kulit. 

Otomatis, mood saya langsung naik setiap habis mandi. Makin semangat menjalani hari. Entah itu lanjut di rumah berjibaku dengan laptop, buku bacaan, dan berdekatan dengan suami maupun si kecil. Ataupun pas ada janji dengan klien dan sebagainya. Maklumlah, sebagai fulltime freelancer, jadwal pastinya suka tak terduga dan harus selalu siap setiap saat. 

Dengan memakai Vitalis body wash, tentu jadi pendukung percaya diri juga. 

Makin mantap karena Vitalis body wash diproduksi oleh PT. UNZA VITALIS yang merupakan bagain dari Wipro Consumer Care Lighting Group, yaitu salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang fokus menyediakan kebutuhan konsumen di Asia. Juga telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara, termasuk di dalamnya di Asia Tenggara, China, India, dan sekitarnya. 

Mantap kan, jadi makin yakin dan ga ada yang perlu diragukan lagi.

Buat temen-temen yang belum cobain Vitalis perfumed moisturizing body wash ini, cobain deh, dan rasakan sensasi mandi parfummu sendiri. Selamat mencoba, produk ini mudah didapatkan kok di minimarket atau supermarket terdekat di kotamu, ataupun belanja secara online. For more info, temen-temen bisa menuju akun media sosialnya : @pesonavitalis.  


Wassalam,






Prita HW

42 komentar:

  1. Sehaaatt sehaattt selalu ya Bumiiill
    Dirimu sungguh setrooong!
    Iya nih, VITALIS bisa banget bikin mood membaik yaaa, dan jadi sarana me time.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbakk. Vitalis dtg di saat yg tepat buat bumil 🥰

      Hapus
  2. Saya naksir yang soft beauty, mbak.

    Semoga sehat selalu mbak dan dedek bayi. Lancar melahirkannya nanti.

    Laki-laki atau perempuan, mbak adiknya Tangguh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakk juga emang mbakk. Aamiin aamiin, kl kata hasil USG, laki2 mbak, wkwk, mohon doanya

      Hapus
  3. Woh iya, udah mau lahiran ya, Mbak. Pikiran kudu rileks biar lahirannya lancar. Pakainya sabun wangi kaya Vitalis ini

    BalasHapus
  4. wangi banget nih kayaknya, aku nyampe cium2 hape, wkwkwkw, emang ngaruh ke mood ya kalau pake yang wangi2 itu, bikin tenang, rileks, dan semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saraf2 yg tegang jadi meregang mbakk

      Hapus
  5. Wah, semoga lancar dan sehat semua saat lahiran nanti yah mbaak. Paling asyik tuh emang me-time berlama-lama pake sabun wangi sih. Bikin santai dan hati jadi riang deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbak. Apalagi kl berendem ya mbak, hehe

      Hapus
  6. Aku suka wangi vitalis yang hijau, wangi floral kegemaran saya

    BalasHapus
  7. Mood bumil akan semakin terjaga setelah mandi dengan Vitalis body wash yang aromanya menyegarkan dan jg melembabkan kulit ya mba.

    BalasHapus
  8. aku juga pakai vitalis mbaa.. tapi baru cobain yg ijo aja. enak bingit, wanginya seger.

    btw, semoga lancar proses persalinannya yaa mbaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger, wangi, komplit! Iya aamiin, makasih mbak

      Hapus
  9. Variannya cukup beragam yaaa mba dan pastinya pas buat yang memang suka mandi parfum

    BalasHapus
  10. Aku suka aroma yg segar, nggak suka yg sweet. Juga suka yg melembabkan kulit karena untuk usiaku kondisi kulit cepat kering. Vitalis nih cocok deh.

    BalasHapus
  11. Saya belum coba satupun. Tetapi, biasanya saya lebih suka aroma yang fruity daripada bunga

    BalasHapus
  12. Waah..anugerah kedua sudah mau launching ni yaaa.. Sehat2 selalu, mba Pritta & Debay.. Me time dg Vitalis utk relaksasi sudah pas banget tuh..

    BalasHapus
  13. Saya suka vitalis warna hijau, wangi floral ya mbak

    BalasHapus
  14. Vitalis akhirnya mengeluarkan body wash juga ya.. ikutan seneng aku mbak, karena vitalis bisa menemani banyak wanita khususnya ibu rumah tangga yang melakukan me time saat mandi.. setelah mandi dengan vitalis body wash, jadi lebih wangi dan tentunya nambah pede ya mbak hehe

    BalasHapus
  15. Buat saya, memakai sabun cair syaratnya tidak licin setelah mandi, dan vitalis bodywash ini memenuhi syaratnya. Sukaaaa mandi pakai vitalis bodywashnya.

    BalasHapus
  16. Aku juga senang sekali mbak dengan Vitalis ini karena wanginya tahan lama dan saat diaplikasikan busanya banyak dan lembut banget.

    BalasHapus
  17. Senengnya kalo bisa mandi sambil menikmati keharuman mewah Vitalis ya mbak. Berpengaruh banget buat mood

    BalasHapus
  18. Beneran nih penasaran aku tuh sama wanginya. Di Surabaya kmrn masih sedikit nemunya. Ini dah balik Jakarta nanti ku cari ah :D
    Aku soalnya pemakai parfum Vitalis dan suka harumnya, makanya pengen njajal sabunnya jg heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jajal semuanya, Pril. Pasti udh familiar ya kl pake Vitalis sebelumnya

      Hapus
  19. Aku tuh bingung suka yang mana karena ketiganya memang wangi dan lembut banget di penciuman. Habis mandi wanginya sampai seluruh ruangan kamar mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak, semerbak gitu ya, dan semuanya emang enak sih

      Hapus
  20. akhirnya setelah racun dri teman2 aku cobain yg ijo kak,, dan wahhh aduhh aromanya ituuuu segeerrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  21. Sehat-sehat bumil. Saya juga bumil tapi masih trimester pertama. Emang iya kita butuh banget rileks biar tetap nyaman dan ga sumuk. Hahaha

    BalasHapus