Hidup Nyaman Berkualitas di Klaska Residence Surabaya, Apartemen dengan Fasilitas Ala Resort



Membayangkan tinggal di kota metropolitan, seperti apa ya rasanya? Hm, kalau saya yang pernah tinggal di Bekasi, kota penyangga ibu kota, ya win win sih, ada suka duka tersendiri. Tapi, alasan klise yang sering jadi alasan ketidak betahan adalah macet, polusi, waktu habis di jalanan, dsb. Tapi dibalik itu semua, bukankah kesempatan hidup di kota metropolitan memang lebih besar dari segi dinamitas dan relasi? 

Sama halnya dengan hidup di kota metropolitan kedua setelah Jakarta. 

Surabaya, surganya warga Jawa Timur untuk mengais rejeki dan kesempatan yang lebih besar. Meski menurut saya yang dulu juga sempat mencicipi tinggal 9 tahun di kota Pahlawan itu, kehidupan disini tak se-crowded Jakarta. Meski ya, mobilitas juga tergolong cukup tinggi. 

Hanya saja, Surabaya terus berbenah menjadikan warganya nyaman dan betah untuk tinggal. Siapa yang tak tahu inovasi Surabaya dengan segala hal berbau lebih hijau? Taman kota, trotoar yang nyaman, pun fasilitas publik lainnya. Surabaya kini tak identik dengan rutinitas mandi yang harus lebih dari lima kali sehari saking panasnya, atau nyamuk-nyamuk garang yang siap menyerbu di kala malam datang. 





Peluang ini juga ditangkap apik oleh pengembang properti yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya. Sinar Mas Land membidik peluang emas mendirikan apartemen di Surabaya dengan gaya dan fasilitas ala resort nan elegan. Tempatnya pun tak tanggung-tanggung, sangat strategis di tengah kota Surabaya, tepatnya di kawasan Jl. Jagir Wonokromo 100. 

Seperti apa Klaska Residence ala resort ini? Saat Blogger Gathering pada 14 Februari lalu di Klaska Marketing Gallery di kawasan yang sama, saya bisa membayangkan seandainya saya menjadi salah satu penghuni apartemen premium ini. Segala penat beraktivitas, kesibukan rutinitas kerja, akan terasa begitu seimbang dengan segala fasilitas yang disediakan di dalamnya. Ya, rumah akan selalu dirindukan sebagai tempat pulang. Apalagi, dengan lokasi yang sestrategis ini, tentu tak butuh waktu lama di perjalanan untuk menempuh jarak di jalanan Surabaya. 



Mau tahu alasan apa saja yang saya rangkum yang bisa dijadikan pertimbangan? Ini dia :

1 Lokasi dan Akses yang Strategis, Juga Mudah


Soal lokasi ini sudah saya sebutkan di depan ya, namun tak lengkap rasanya kalau tak menyebutkan tempat-tempat lain terdekat yang makin memudahkan kita untuk menjangkaunya. Karena bagaimanapun, tinggal di lokasi yang strategis tentu dambaan semua orang. Kemana-mana nggak jauh, dan kalaupun ada teman yang ingin berkunjung, jadi mudah buat meet up, bener kan?

Nah, Klaska Residence ini mendukung banget buat yang sering mobile. Bayangkan, dari Stasiun Wonokromo hanya 2 menit saja, 20 menit menuju Bandara Internasional Juanda juga Terminal Purabaya (Bungurasih).

 
Pun kalau ingin mengisi waktu ataupun ada keperluan di mall ataupun pusat perbelanjaan terdekat seperti DTC (2 menit), Royal Plaza, Marvell City, Transmart (15 menit). Sedangkan rumah sakit internasional di kawasan Jemursari maupun Nginden juga hanya berkisar 10 menit. Bagi mahasiswa ataupun dosen di universitas favorit seperti Ubaya, UK Petra, dan universitas lainnya seperti Unitomo, Hang Tuah juga tergolong dekat. Bagi yang menginginkan unitnya disewakan untuk investasi, rasanya cukup prospektif.




Tak hanya itu, menurut penjelasan Patricia Irene, Marketing Section Head Klaska Residence, "Klaska Residence juga diapit oleh BUMN seperti Kantor Pertamina dan juga Kantor Pajak. Biasanya staf di kedua kantor tersebut pun banyak yang berasal dari perantauan yang kemudian dimutasi lagi ke kota-kota lainnya. Mencari hunian nyaman juga salah satu prioritas utama bagi mereka." ungkapnya. Wah, ini juga peluang yang langka, kan?


2 Tersedia Pilihan Unit dengan Harga Terjangkau

Hm, yang paling bikin penasaran tentu pas berkunjung langsung melihat show unit nya. Visualisasi dengan melakukan kunjungan langsung sangat perlu dilakukan supaya kita makin mantap dan mendadak terpesona dengan desain elegan Klaska Residence ini.

Buat yang hobi staycation, rasanya dengan memiliki unit di apartemen ini jadi makin betah sekaligus hemat ya. Sebab, taip hari sudah berasa seperti staycation. Memang rumah yang nyaman, tertata rapi, apalagi desainnya modern akan memberikan aura positif tersendiri bagi penghuninya.

Tower Azure adalah yang saat ini sedang gencar ditawarkan, dan kabarnya, unit Superior dan Deluxe yang 1 bedroom sudah sold out, dan paling cepat akan diserah terimakan pada akhir 2020. Wah! 



Unit Superior biasa disebut dengan model studio, yang tak memiliki sekat ruang atau boleh dibilang minimalis. Spesifikasinya memiliki luas 25,67 meter persegi dengan 1 bedroom dan 1 bathroom. Seorang yang tinggal sendiri dengan mobilitas yang padat sangat cocok di unit Superior ini. Termasuk mahasiswa atau karyawan.   



Untuk unit Deluxe memiliki spesifikasi luas 35, 06 meter persegi dengan 1 bedroom, 1 living room, dan 1 bath room. Sangat cocok buat kaum millenial yang praktis ataupun keluarga muda yang dinamis. 




Unit selanjutnya yang masih bisa dilirik nih, ada tipe Suite, dengan spesifikasi luas 51.58 meter persegi dilengkapi dengan 2 bedroom, 1 living room, dan 1 bathroom. Lebih luas dan lebih lega pastinya. Menikmati senja dari jendela kamar dengan pemandangan kota Surabaya rasanya seperti kenikmatan tersendiri yang akan selalu dicari penghuninya. 


Unit yang tergolong high class dibanding yang lain adalah Loft dengan spesifikasi luas 132,9 meter persegi terdiri dari 2 lantai, 3 bedroom, dan 3 bathroom. Waw, ini sih ideal banget ya buat keluarga yang sudah mulai memiliki beberapa anak yang sudah beranjak makin dewasa. Jadinya, pembagian ruangnya juga lebih banyak. 

Soal harga gimana? Ternyata apartemen ala resort ini dibandrol mulai dengan Rp. 500 juta dengan cicilan mulai Rp. 2,6 juta per bulannya. Terjangkau kan dengan segala fasilitas premium dan lokasi yang deal with it?


3 Keamanan Terjamin dengan Smart Unit System



Seperti apa sih sistem keamanan yang dimaksud dengan smart unit system? Tak hanya sekedar CCTV di seluruh unit, smart unit system lebih dari itu. 

Apakah temen-temen termasuk tipe yang pelupa akut? 

Lupa tadi sudah mematikan AC, lampu, atau TV ya? Nah, smart unit system ini memungkinkan kita untuk bisa mengintegrasikan pengoperasian alat-alat elektronik dengan smartphone yang ada dalam genggaman kita. Meski kita sudah tak lagi berada di unit hunian kita. 

Wah, kira-kira seperti apa ya? Saya sampai melongo mendengarkan penjelasan dari Patricia Irene sore itu.


4 Fasilitas Ala Resort yang Lengkap




Grand Lobby dengan Private Library & Movie Room

Saat bosan berada di kamar dan dalam rumah, lobi bisa banget jadi andalan untuk sekedar cuci mata, bersantai, dan bertemu dengan beberapa teman. Tak hanya ruang tunggu yang menyediakan ruang duduk-duduk seperti pada umumnya, nantinya Klaska Residence akan melengkapinya dengan cozy private library yang nyaman untuk para pecinta buku, dan juga movie room yang akan menghadirkan suguhan sinematik spesial dengan teknologi terbaru. 

Bisa dibayangkan ya, one stop entertainment rasanya.

Lifestyle Mall dan Shopping Arcade

Untuk kebutuhan berbelanja, ataupun berkuliner ria, tak usah khawatir, Klaska Residence pun melengkapinya. Lebih praktis dan mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau sekedar window shopping yang berbeda. 

Health Experience

Klaska Residence mengerti kebutuhan keseimbangan dengan tepat. Seperti arti Klaska yang sempat ditanyakan teman blogger saat Blogger Gathering lalu, the best way of life. Kira-kira fasilitas yanga da disini mencoba untuk merepresentasikan itu. Kesehatan adalah hal terpenting untuk mengimbangi hari-hari yang aktif. 

Tak heran, nantinya akan ada reflexology path, yoga area, dan juga thematic swimming pool (olympic size pool, leisure pool dilengkapi jacuzzi dan sauna, kids pool). Tak perlu khawatir untuk kebutuhan berolahraga air atau sekedar bersantai, semuanya disediakan lengkap, termasuk fasilitas jacuzzi dan sauna. Ugh, siapa yang nggak kepengen?

Sky Jogging Track

Khusus buat pencinta jogging, nantinya akan bisa menggunakan jogging track yang rencananya akan dibangun di lantai 6. Wah, berasa berjalan di atas langit sesuai namanya. 

Hanging Garden

Masih kurang? Untuk memanjakan mata sekaligus menghirup dalam-dalam udara bersih dengan pepohonan hijau, Klaska Residence memfasilitasi pembangunan hanging garden yang akan diletakkan di lantai 29! Penasaran? Saya pun.

Family Party Park

Satu lagi fasilitas green yang disediakan adalah taman keluarga yang memungkinkan kita menyambut tamu ataupun keluarga yang mengunjungi untuk bersantai sejenak. Dengan BBQ party, misalnya, atau acara seru outdoor lainnya. 

5 Promo dan Event yang Menarik dan Unik




Yang terakhir ini juga patut jadi perhatian. Pertama kali memasuki area Klaska Residence, jujur saya tertarik dengan konsep marketing event nya. Saya serasa dibawa masuk ke dunia baru yang lebih fun dan menantang bertajuk Adventurous Wonderland. Saya yang selalu excited dengan dunia anak-anak, tentu tertarik banget melihat sebuah wahana yang dikonsep sedemikian rupa.




Berlangsung dari 14 hingga 23 Februari 2020, Adventurous Wonderland menyediakan banyak sekali pilihan permainan, selain Jungle Maze dan Arrow Shooting for Kids, digelar juga Kids Workshop & Activities yang terdiri dari cake decorating, kids education center, face mask painting workshop, dan DIY Headband Creative Corner. Belum lagi ada free tes minat dan bakat anak bersama psikolog, juga Mom Talk (16 Februari), dan juga Drawing and Coloring Competition yang masih akan berlangsung 23 Februari nanti. Belum lagi gerai makanan yang bikin anti lapar. 

Suerrruuu banget! Saya dan teman-teman blogger saja sampai tak beranjak hingga selepas maghrib. Ingin menikmati apa saja yang ada disana, dan tak mau ketinggalan tentunya. Temen-temen juga bisa datang pada hari Senin-Jumat (14.00-20.00 dengan tiket 25k), dan Sabtu-Minggu (12.00-20.00 dengan tiket 35k).  




Apalagi, di event ini juga ada promo spesial berupa UTJ Rp. 5 juta, free biaya KPA, cashback DP 5 %, dan juga special gift berupa LED TV 40". Wah, kesempatan emas biar nggak kehabisan unit tuh.   

Benar kan kalau Klaska Residence ini dibangun dan dirancang sesuai visi Sinar Mas Land yang berkomitmen menjadi pemimpin di bidang property developer di Asia Selatan, dan dipercaya oleh customer, karyawan, masyarakat, dan stakeholder lainnya. Sesuai yang disampaikan oleh Harris Maulana selaku Social Media Strategist Sinar Mas Land yang khusus datang dari Jakarta pada Blogger Gathering saat itu. 






Apartemen ala resort di pusat kota Surabaya, tak diragukan lagi, Klaska Residence membuat siapapun jatuh cinta, termasuk saya ❤


Foto & Infografis :
Dokpri
Official web www.klaskaresidence.com

Wassalam,

Prita HW

24 komentar:

  1. Desain interiornya menarik. Minimalis modern. Ukurannya juga cukuplah buat yg masih single. Boleh tau nih hrg per unitnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak, di atas sudah ditulis lho harganya termasuk cicilan per bulannya..

      Dan nggak selalu harus single kok, keluarga juga bisa. Lagi-lagi, di atas sudah disebutkan jenis tipe unitnya.

      Coba deh di baca lagi pelan-pelan, sayang penjelasan panjang lebar hanya dilewati saja :)

      Hapus
  2. Autongiler aku, brb cek rekening, kali aja ada rezeki nomplok buat beli 3 unit hehe. Lokasi dan desainnya yang bikin mupeng. Mewah dan cakep interiornya, ga ngebosenin atau katrok. Cocok buat millenial atau kolonial sekalipun wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee, aamiin yg kencenggg. Wkwkwk, millenial ataupun kolonial ga nolak ya, haha

      Hapus
  3. Aku melongo baca smart unit systemnya, kayaknya baru denger apa emang aku yang kudet hihihi.
    Lumayan ya, mbak, cicilan cuma 2.6jt udah dapat fasilitas banyak banget kayak gitu.
    Bismillah, semoga tahun ini bisa beli Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak, aku juga baru denger ttg smart unit systemnya. Bismillah, aamiin, sesuai kantong lah ya mbak lumayan

      Hapus
  4. Huaaa jadi mupeng pgn apartemen modern kayaa gini. Udah gitu strategis dan biayanya ga terlalu berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, strategis banget, siapa aja yg lihat, pasti berujung mupeng :)

      Hapus
  5. Maùuu mbak.. deket kemana2 yaa.. gak khawatir macet.. tp dgn fasilitas lengkap spt ini juga sdh betah di kamar yaa.. staycation bareng yuk Mbak.. tfs ya ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, biasanya tar ada yg investasi buat disewain kali ya mbak, nah bisa deh staycation kita, wkwkwk

      Hapus
  6. Sinar Mas memang sudah punyaa pengalamaan panjang di bidang properti, makanya tiak mengecewakan.
    Desainnya mewah sekaligusminimalis, sesuai kebutuhan masa kini yang cenderung suka yang simpel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, track record Sinar Mas sudah bagus banget buat properti, jd ga mengecewakan insyaaAllah

      Hapus
  7. waahhh ini dekat tempatku,, dri luar aja kliatan mewat bgt,, pengen ngrasain masuk juga dehh,,, ajak2 dong kaka, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, asik tuh kak, langsung mampir aja cuzzz biar dapet personal experiencenya kak, hehe

      Hapus
  8. Ih hanging garden sama saunanya kok menarik yak. Walau ke surabaya bisa dihitung jari, untuk investasi boleh juga ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooo investasi, lumayan banget sih prospek ke depannya. Aku juga paling penasaran sama hanging gardennya, ga bisa bayangin :)

      Hapus
  9. asyik bangeet yaa mba apartemen rasa resort hehehe..yang pasti aku suka kalau ada fasilitas yang lengkap dan menunjang gaya idup sehat, seperti fasilitas olahraga yang lengkap

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, jarang2 apartemen gaya resort nih. Fasilitas olahraga dan entertainmentnya mantuls disini mbak. Cocok buat mb indah sekeluarga nih btw, hehe

      Hapus
  10. 500juta untuk tipe terkecil ya Mba
    Sebenarnya layak untuk investasi ya
    Sdh punya rumahpun bisa untuk disewakan
    Saya naksi yang 3 bedroom harganya berapa ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya mbak, dan sdh sold out yg tipe kecil. Boleh kepo2, DM aja di IG mbak kalo mau tanya2

      Hapus
  11. Apartemennya dekat dengan berbagai fasilitas yang menunjang aktivitas harian ya. Udah pilihan banget nih apartemen yang seperti ini. Makin memudahkan hidup ya dengan tinggal di apartemen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, all in one paket lengkap rasanya dgn tinggal di Klaska ini

      Hapus
  12. Smart unit system penting banget buat yang sering lupa atau buat yang punya semacam sindrom "takut kelupaan". Nggak perlu panik di tengah jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. membantu banget emang ya mbak, soalnya sering banget kadang skeptis : udh belom ya dimatiin :)

      Hapus