4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film di Bioskop CGV




Kapan terakhir nonton film di bioskop? Kalau ga salah inget, saya sih pas hamil gede dan nunggu persalinan. Daripada deg deg ser menanggapi pertanyaan kapan HPL, dll, jadilah ngajak suami buat enjoying my mind. Inget banget yang ditonton Dilan 1990, karena penasaran aja dari novelnya yang pas lagi booming. Dan, saat itu full seat, akhirnya saya dan suami kebagian tempat duduk first line, pas banget di bawah layar, alamak!

Sampai sekarang si baby Tangguh udah mau 16 bulan, belum pernah lagi nonton film di bioskop. Dan, tiba-tiba saja di Jember udah banyak banget bermunculan bioskop baru. Dan salah satunya ada jaringan bioskop CGV juga ternyata. Itu setelah saya pantengi daftarnya di bawah di kota mana aja. Cek yuk, siapa tahu di kotamu juga pastinya udah tersedia. 

Baca Juga : 10 Tempat Buka Puasa Favorit di Jember

Sejak hadir di Indonesia tahun 2006 silam, CGV tampaknya memiliki cara sendiri untuk memanjakan para pecinta film tanah air. Jaringan bioskop CGV tidak hanya menawarkan cara nonton biasa, karena kita bisa memilih jenis studio yang diinginkan. Ada 8 jenis studio yang ditawarkan CGV yang tersebar di 29 kota tanah air. Inilah 4 alasan kenapa kamu wajib nonton film di bioskop CGV.

1 Nonton Film Sekalian Kongkow


Jaringan bioskop CGV yang tersebar di beberapa kota Indonesia (Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, dan Palembang) memang memiliki konsep yang berbeda dengan jaringan bioskop lainnya. Kamu tidak akan menemukan karpet tebal yang umumnya menjadi interior ruangan sebuah bioskop. 

Tapi, biarpun begitu, kita akan tetap merasa nyaman. Semua itu berkat desain interior yang dimiliki CGV yang begitu cantik, mewah, dan elegan. Kita akan menemukan meja-meja dan kursi-kursi kecil untuk duduk-duduk bersama pasangan halal atau teman-teman. Dengan begitu pengunjung akan mendapatkan pengalaman berupa nonton sekalian kongkow.

2 Banyak Fitur-fitur Berbeda


CGV menawarkan konsep studio dengan fitur yang berbeda dengan jaringan bioskop lainnya. Ada 8 jenis fitur yang ditawarkan oleh CGV. Diantaranya regular 2D, Sweetbox, Starium, Sphere X, Gold Class, Satin Suite, Velvet, dan 4DX. Berikut perbedaannya dan penjelasannya:

●‌Regular 2D, merupakan kursi penonton yang pada umumnya ditemukan di kebanyakan bioskop. Namun regular 2D yang berada di starium dilengkapi dengan teknologi Dolby 7.1.

●‌Sweetbox memiliki konsep yang berbeda untuk tempat duduknya. Kita akan duduk berdua dengan rekan maupun pasangan halal. Dimana tempat duduk tersebut akan diberi sekat sehingga menjaga privasi.

●‌Starium menawarkan konsep pengalaman menonton unik di layar 19,5 x 8,1 meter dengan seat yang nyaman.

●‌SphereX yaitu konsep layar melengkung dan kursi yang dapat direbahkan hingga 45 derajat.

●‌Gold class menawarkan konsep nonton eksklusif dengan kursi VVIP, dimana pengunjung bisa merebahkan sandaran kursinya dan meluruskan kaki.

●‌Velvet memiliki konsep mewah, dimana para pengunjung dapat menikmati sofa tidur yang dilengkapi bantal dan selimut.

Satin Suite merupakan penggabungan antara gold class dan velvet class di dalam satu auditorium/studio.

●‌4DX konsepnya ruangan dan kursi akan memiliki efek khusus, dimana pengunjung akan merasakan hembusan udara, hembusan aroma, percikan air, gelembung, dll.

Dengan banyaknya studio yang ditawarkan ini, maka pengunjung juga akan semakin dimanjakan. 

3 Lokasi Bioskop CGV Mudah Ditemukan


Seperti disebutkan sebelumnya, bioskop CGV sudah memiliki banyak jaringan di kota-kota besar Indonesia. Menurut laman resminya, jaringan bioskop CGV berada di 29 kota. Berikut ini jaringan-jaringan CGV yang ada di kota-kota tersebut (sst, khusus Jember di-bold ya, hehe)

●‌Jakarta - Grand Indonesia, Pacific Place, Central Park, Slipi Jaya, Green Pramuka, Bella Terra Lifestyle Center, Aeon Mall JGC, FX Sudirman, Sunter Mall
●‌Bandung - Miko Mall, 23 Paskal Shopping Center,  BEC Mall, Paris Van Java, Kings Shopping Center, Metro Indah Mall
●‌Balikpapan - Plaza Balikpapan
●‌Batam - Kapri Mall, Harbour Bay, Park Avenue Shopping Centre, Grand Batam Mall
●‌Bekasi - BCP, BTC, Lagoon Avenue
●‌Blitar - Blitar Square
●‌Cirebon - Transmart Cirebon 
●‌Depok - Depok Mall
●‌Gresik - Icon Mall Gresik
●‌Jember - Roxy Square Jember
●‌Karawang - Festive Walk, Technomart
●‌Lampung - Transmart Lampung
●‌Madiun - Plaza Lawu Malang
●‌Makassar - Daya Grand Square, Panakkukang Square
●‌Manado - Grand Kawanua City Walk
●‌Mataram - Transmart Mataram
●‌Medan - Focal Point
●‌Mojokerto - Sunrise Mall
●‌Palembang - Social Market, Transmart Mall, PTC Mall
●‌Pekanbaru - Transmart Pekanbaru, Holiday Pekanbaru
●‌Probolinggo - Wijaya Kusuma
●‌Purwakarta - Sadang Terminal Square
●‌Purwokerto - Rita Supermall
●‌Solo - Transmart Solo
●‌Surabaya - Marvell City, BG Junction
●‌Tangerang - Grand Batavia, Ecoplaza, Citarasa Mall
●‌Tangerang Selatan - Transmart Bintaro
●‌Tegal - Transmart Tegal.‌Yogyakarta - JWalk Mall, Hartono Mall, Transmart Maguwoharjo

4 Harga Tiket Bersaing


Harga tiket yang ditawarkan CGV memang lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan bioskop lainnya. Namun, jika kamu melihat 8 jenis studio yang ditawarkan oleh CGV, maka rasa-rasanya harga yang ditawarkan itu sangat worth it. Kamu bisa menonton film kesukaan dengan kenyamanan yang disediakan CGV.

Nah, sekarang tunggu apa lagi? Kalau mau nonton pilih saja CGV, kita bisa membeli tiket langsung atau lewat pemesanan online di Traveloka experience. Tonton filmnya, dapatkan pengalaman baru setelah selesai.


Wassalam, 



Prita HW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar