Rasakan 5 Keunggulan Produk Sepatu Puma Dengan membelinya di bobobobo.com



Memang tidak akan pernah ada habisnya jika kita membicarakan tentang desain dan fashion dari Puma. Pasalnya brand ini selalu memiliki desain yang berbeda dari brand yang lainnya. Dulu, saya juga naksir sih sepatu Puma ini. Brand ini sangat populer di kalangan para pecinta olahraga. Sepatu Puma ini mungkin sebelumnya merupakan bagian dari Adidas dikarenakan kedua brand tersebut masih memiliki hubungan keluarga, tetapi lama kelamaan kedua brand ini berpisah karena adanya hal yang tidak sejalan.

Dari sinilah, Puma mulai merintis bisnisnya sendiri dengan menciptakan sepatu olahraga sendiri yang ga kalah dengan brand sejenis lainnya. Sehingga tidak heran jika Puma sekarang ini ga hanya sekedar sneaker tetapi banyak orang menggunakan sepatu dari Puma ini untuk menunjukkan sebuah style. Hal ini bisa dibuktikan dengan Puma yang telah menciptakan produk yang dengan berbagai jenis. Mulai dari diciptakannya sepatu eksklusif seperti sepatu Puma Ferrari dan bahkan hingga sepatu khusus untuk ballerina. Wuih, kebayang ga?

Sepatu Puma memang layak jadi pilihan karena memiliki banyak keunggulan seperti :

1. Modelnya Memang Simple Tetapi Fantastis 

Produk produk yang dikeluarkan Puma ini membuat banyak orang terkesan baik sepatu olahraganya ataupun beberapa elemen lainnya seperti jersey ataupun jam tangan. Produk dari Puma ini dinilai banyak orang memiliki desain yang simple dan tidak terlalu neko neko, tetapi ke-simple-annya itu tidak mengurungkan niat orang untuk membelinya. Alasan lain produk ini banyak digemari adalah fantastis dengan banyak desain yang ga cuma cocok buat berolahraga saja tapi juga untuk digunakan sehari hari. 

2. Ringan 

Produk Puma pilihan tepat jika kamu sedang mencari sepatu yang ringan. Keringanan yang dimiliki oleh Puma ini dipuji oleh banyak atlet olahraga famous. Sepatu Evospeed merupakan salah satu sepatu dari Puma yang dipuji keringannya oleh bintang Manchester City. Dan bahkan pada saat dirinya menerima kotak yang berisi sepatu Evospeed, dirinya mengira jika yang diterimanya hanyalah sebuah kotak. Tetapi pada saat dibuka, ternyata di dalamnya ada sepatu.

3. Sepatu dengan Brand Terkenal Tetapi Murah 

Puma jika dibandingkan dengan mrek terkenal lainnya seperti Nike, Adidas, atau New Balance, memiliki harga yang jauh lebih murah tetapi dengan model yang ga murahan. Tentunya tidak murah untuk membeli sepatu baru secara rutin. Disinilah keuntungan membeli Puma karena memiliki harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan brand terkenal lainnya.

4. Banyak Pesohor Dunia yang Menggunakan Puma 

Tidak bisa dipungkiri jika semua kalangan menggemari Puma termasuk para pesohor dari berbagai bidang seperti artis ataupun atlet. Mereka yang menggemari Puma ini seperti Bolt, Rihanna, Aguero, Reus, hingga dari Indonesia ada Dedi Kusnandar. Begitu info yang saya dapetin, sih, hehe.

5. Sudah Melekat di Hati Banyak Orang 

Di Indonesia brand Puma memang sangat melekat di hati banyak orang dan begitu banyak penggemar fanatiknya atau regular yang ingin selalu memiliki sepatu dari Puma ini. 

Itulah 5 keunggulan produk sepatu Puma yang perlu temen-temen tahu. Dengan mengetahui keunggulan yang dimiliki Puma, pastinya kita juga mupeng ya pengen koleksi sepatu brand kece ini. Untuk bisa segera merasakan keunggulan sepatu dari Puma, coba deh cek di bobobobo. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat jika belanja di bobobobo.com. Bahkan di momen momen tertentu bakal ada pesta diskon mencapai 85 %. Selain itu, para konsumen akan dimudahkan karena juga bsia bertransaksi melalui kanal pembayaran lainnya.




Wassalam,




Prita HW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar