Rekomendasi Hotel di Lombok yang Nyaman dan Menyenangkan untuk Berlibur

Tak jauh berbeda dengan Bali, Lombok juga merupakan destinasi wisata yang cukup populer di tanah air. Untuk mendukung para wisatawan yang berkunjung, Lombok tentunya juga memiliki berbagai pilihan penginapan yang bisa dijadikan tempat bermalam. Jika berencana untuk berkunjung ke Lombok dalam waktu dekat, berikut adalah beberapa pilihan hotel yang bisa kita jadikan tujuan. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

1 Sudamala Suites and Villas

Sudamala Suites and Villas merupakan hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bagi yang memiliki bujet liburan berlebih, hotel mewah yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik saat berlibur ke Lombok.


via sudamalaresorts.com

Berlokasi tepat di tepi pantai Senggigi, Sudamala Suites and Villa menghadirkan konsep modern dan tradisional yang berpadu dengan sempurna. Setiap kamarnya didesain dengan sangat apik dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas terbaik kelas hotel berbintang. Mulai dari TV layar datar, pendingin ruangan, brankas di dalam kamar, lemari es, kamar mandi dengan pancuran, peralatan mandi, serta balkon yang menghadap langsung ke arah pantai.

Di luar kamar, berbagai fasilitas penunjang juga turut dihadirkan demi memberi kenyamanan tambahan bagi para tamu yang menginap. Kita juga bisa berenang di kolam renang outdoor sambil menikmati pemandangan Pantai Senggigi, memanjakan diri di tempat spa, hingga makan malam romantis bersama pasangan di restoran yang terletak di pinggir pantai.

2 Jeeva Klui Resort

Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Pantai Klui No. 1 ini juga bisa menjadi tempat yang ideal untuk memulai penjelajahan di Lombok. Mengusung konsep kehidupan desa tradisional, Jeeva Klui didesain dengan sentuhan yang begitu asri dan natural. Mulai dari penggunaan batu-batu pualam, dominasi kayu dan bambu pada perabotannya, atap ala rumah tradisional Lombok, hingga taman-taman hijau di area penginapan.


via jeevaresorts.com

Untuk kamarnya, hotel butik ini memiliki 2 pilihan kamar yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan selera. Pilihan kamar yang pertama adalah Ananda Segara Oceanfront, yang menawarkan pemandangan pantai langsung dari dalam kamar. Kemudian ada Akasha Pool Villa, tipe kamar yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi serta taman berukuran 5.5 x 3.5 meter di dalam kamar.

Untuk fasilitas penunjang di luar kamar, Jeeva Klui Resort juga menghadirkan sejumlah fasilitas yang siap memanjakan Anda. Di antaranya ada kolam renang infinity yang menghadap langsung ke pantai, pusat kebugaran, serta fasilitas spa.

3 Hotel Bujet Airy Rooms

Jika bujet liburan kita terbatas, kamar hotel Airy Rooms bisa menjadi pilihan terbaik, karena meskipun mematok tarif kamar yang terjangkau, hotel murah di Lombok yang satu ini tetap menghadirkan kenyamanan yang tak kalah dengan hotel berbintang.



Sebagai jaringan hotel terbesar dengan jumlah properti terbanyak, Airy Rooms memberikan 7 jaminan fasilitas yang siap memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para tamunya. Anda akan mendapatkan kamar yang dilengkapi dengan pendingin ruangan dan tempat tidur yang bersih, TV layar datar, kamar mandi dengan pancuran air hangat, perlengkapan mandi, air minum, serta akses internet nirkabel gratis.

Selain memberikan kenyamaan dalam menginap, Airy Rooms juga memberikan kenyamanan dalam melakukan pemesanan. Untuk memesan kamar hotelnya, kita hanya perlu membuka website atau aplikasi Airy Rooms di IOS atau Android, dan kemudian melakukan pemesanan secara online. Jika sudah, kita bisa memilih metode pembayaran menggunakan kartu kredit atau transfer. Mudah, kan?

Nah, itu dia beberapa pilihan hotel yang bisa kita jadikan referensi saat hendak berkunjung ke Lombok. Selamat merencakan liburan!


Salam Dunia Gairah,



Prita Hw

9 komentar:

  1. Wah, ini info banget nih, pengen ada rencana ke Lombok, meskipun entah kapan setidaknya ini bisa jadi referensi buatku nanti :)

    Oh, ya, sekalian bilang disini ya, Teh, hadiah GA kemarin udah sampai. Terima kasih banget. Semoga terus bisa terjalin silaturahmi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap sama2 Andi :) Semoga cepet ke Lomboknya yak^^ Btw, semoga suka dengan hadiahnya ya, amien amien

      Hapus
    2. Suka banget, Teh. Sampe-sampe belum sempet aku foto itu makanannya..hehe
      Terutama makaroninya, di Jogja sendiri cukup panjang antrinya kalau setiap lewat. Tapi saat ini bisa nyobain berkat, Teh Prita. Dan makaroni ini buat teman aku makan..hehe

      Hapus
  2. mewah2 hotelnya mbak, nabung berapa lama nih wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, cari sponsor atau ngejar hadiah aja :D

      Hapus
  3. Waaah SUdamala ini favorit banget <3 tapi mahal wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, begitulah. nunggu hadiah GA Irham Faridh ah

      Hapus
  4. Lombokk destinasi impian yg blm kesampean2 hiks

    BalasHapus