Selain Harga Lap Kanebo, Perhatikan Pula Hal Ini Saat Hendak Membeli

Halo all! Gimana kesibukan lebarannya memasuki H + 7 lebaran? Pasti sibuk banget yah, dari urusan dapur, saling berkunjung, sampai harus bersih-bersih rumah karena banyaknya tamu yang datang. Hehe, just have fun! Ada satu alat rumah tangga yang bisa membantu kita untuk beberes rumah dengan efektif. Apa itu? Lap kanebo :)


Ruang tamu penuh kue lebaran yang menunggu tamu. Via cari-kos.com

Lap kanebo bukanlah perlengkapan yang asing bagi rumah tangga. Jenis lap yang satu ini sangat populer karena manfaatnya. Tak hanya untuk membersihkan mobil, kini lap kanebo juga kerap digunakan untuk membersihkan berbagai perabot lainnya. Multifungsi ternyata!

Harga lap yang satu ini memang tergolong lebih mahal jika dbandingkan jenis lap lain. Namun bukan berarti kita hanya perlu memperhatikan harganya ketika hendak membeli. Karena kita juga wajib memahami hal-hal ini agar bisa memperoleh lap kanebo berkualitas :

Belilah Lap Kanebo Merek Terkenal

Lap kanebo dari merek terkenal biasanya memiliki kualitas yang terpercaya. Segala aktivitas bersih-bersih yang kita lakukan pun akan lebih maksimal dengan penggunaan lap kanebo berkualitas. Kini banyak sekali merek lap kanebo yang beredar di pasaran. Namun tentu tidak semuanya memiliki kualitas dan daya tahan yang baik.

Perhatikan Tekstur Lap Kanebo

Tekstur kanebo berkualitas yang lembut. Via mataharimall.com

Lap kanebo berkualitas memiliki tekstur yang tebal dan seratnya lentur. Semakin tebal lap kanebo, maka semakin bagus pula daya serapnya. Kita bisa membersihkan aneka perabot dengna cepat bila menggunakan lap kanebo berkualitas. Lap kanebo yang tebal dan seratnya kuat pun tak akan mudah sobek saat digunakan.

Kemasan Kanebo Juga Tak Kalah Penting

Kemasan yang paling tepat untuk kanebo adalah wadah plastik berbentuk tabung. Jika kita menyimpan kanebo di wadah tersebut, kelembapannya senantiasa terjaga dan kanebo pun tak mudah rusak. Kita pun bisa meletakkan kanebo dengan mudah tanpa takut kanebo jadi tercecer dan rentan terkena kotoran.

Membeli Kanebo di Toko Terpercaya

Saat ini tak sedikit yang menjual tiruan kanebo merek terkenal untuk mendapatkan keuntungan besar. Kita harus lebih cermat membeli lap kanebo di toko terpercaya. Salah satu yang patut jadi andalan tentu saja MatahariMall. Selain unggul karena harga lap kanebo yang terjangkau, kualitas dan keaslian kanebo di MatahariMall juga terjamin. Kita bebas memilih lap kanebo dari berbagai merek dengan penawaran harga istimewa.

Jika kita mengandalkan MatahariMall untuk belanja perabot rumah, kita pasti bisa memperoleh aneka perabot berkualitas. Termasuk membeli lap kanebo bermutu yang akan mempermudah aktivitas bersih-bersih di rumah. Yuk klik dulu website MatahariMall untuk melihat-lihat koleksi perabot rumah tangganya.

Kalau saya sih sudah ada lap kanebo yang berkualitas di rumah. Jadi, kalau nanti meja tamu kotor karena remah-remah kue lebaran (apalagi pas tamunya bawa pasukan anak-anak kecil yang bikin gemes ya), nah tinggal sret..sret aja :) 

Jadi, ga perlu bad mood dengan urusan beberes rumah kalau sudah ada partner setia macam lap kanebo, hehe.. Happy Ied Mubarak all!




Salam, Dunia Gairah

Prita Hw

4 komentar:

  1. Oh Kanebo itu merek produk? biasa temen2 becanda, masih kaku aja kayak anebo kering huahahaha

    BalasHapus
  2. Iya tuh mbak, kanebo itu termasuk perabot rumah tangga, di kelas juga make kanebo kok, buat bersihin kaca, gudlak mbk

    BalasHapus
  3. lap kanebo bukan cuma ampuh buat bersihin kaca jendela, tapi hempas husssss cantik debu2 di atas tv

    BalasHapus
  4. Lap kanebo ternyaya banyak manfaatnya yah, dan belinya pun gak sembarangan. Kanebo aja dibuat tiruannya, hahaha

    BalasHapus