ShopBack, Pilihan Utama Belanja Online untuk Segala Promo Diskon, Kupon Voucher, Sampai Dapat Cashback!

Siapa yang tak kenal dengan dunia online di era ini?

Dari anak-anak, ABG, mahasiswa, ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan yang masuk usia kakek nenek pun sudah gandrung dengan yang namanya fasilitas online ini. Tak terkecuali saya pastinya. Iyalah, siapa sih yang ga suka aktivitasnya terbantu hanya dengan menghentakkan ujung-ujung jari di atas gadget atau deretan huruf-huruf di atas keyboard?

Contohnya saya ini, saking nyamannya konsen nulis di rumah, kalau urusan harus keluar rumah tanpa alasan yang ga kuat, rasanya malessss banget. Macam sudah terlanjur mager (malas gerak) begitulah kira-kira  Apalagi untuk urusan belanja belanji yang mesti survei dari satu toko ke toko lainnya untuk menemukan barang yang cocok atau malah masih tawar menawar sampai pakai jurus ditinggal dulu untuk dipanggil belakangan, haha

Beruntung saat ini, jaringan internet dan ragam inovasi dunia online memudahkan itu semua. Kalau untuk cari barang-barang printilan, barang yang unik, bahkan barang bermerk, saya lebih suka belanja online. Alasannya, mudah, pilihannya sudah bervariasi, dan cepat. Plusnya sih menghemat tenaga pula.




Eh, tapi ngomong-ngomong, yang namanya belanja, meski online, selain menghemat tenaga juga harus menghemat budget loh. Bukannya perhitungan, tapi terutama bagi yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga, urusan berhemat ini jadi prioritas. Kalau bisa hemat, ngapain harus boros, bener ga?

Makanya, saya juga sering tuh sebelum ritual belanja online masuk dalam tahap menentukan pilihan, biasanya saya searching dulu promo diskonnya. Apalagi kalau ada kupon voucher tambahan yang bikin makin hemat. Ah, rasanya ritual belanja ga selesai di urusan terpenuhinya kebutuhan akan suatu barang tertentu, tapi juga urusan kepuasan.

Nah, soal kepuasan ini, saya mendapatkannya di ShopBack. Apaan tuh? Bukan e-commerce ya, ShopBack adalah startup baru di Indonesia yang akan memberikan kita uang cashback hingga 40% setiap kita berbelanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack. Apa saja pilihannya? Banyaaak, mulai dari Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Blibli, Elevenia, Groupon, Tiket.com, Orami, Booking.com, Zalora, UBER, Grab, dan banyak lagi e-commerce lainnya yang jumlahnya ratusan. Nantinya uang cashback yang didapat bisa sampai 40 % itu bisa dicairkan kembali dalam bentuk uang cash ke rekening pribadi kita! Untuk melihat daftar tokonya, meluncur saja disini.



Wohoo, buat kita yang termasuk shopaholic hemat, pas banget ya :)

Tapi, aman ga ya?
    
Ini pertanyaan wajar sih di dunia belanja online. Apalagi yang pernah punya pengalaman pahit saat belanja online. Tapi jangan kuatir, di ShopBack, kita ga akan mengalami pengalaman pahit seperti belanja online lainnya. ShopBack terbukti aman dan terpercaya karena telah bekerja sama secara resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan internasional. Dan soal ini, ternyata juga sudah diliput berbagai media populer di Indonesia seperti detik, kompas, KasKus, dan sebagainya. Saya jadi ikutan lega tahu info ini :)

Tapi, kenapa sih harus belanja lewat ShopBack dulu? Bukannya langsung  aja belanja di e-commerce favorit?

Sabar dulu :) Saya sih maunya juga gitu, dengan catatan, hematnya harus sama, haha. Nyatanya, buat para pecinta belanja hemat, belanja di ShopBack lebih menguntungkan karena mendapat tambahan uang cashback hingga 40 % tadi. Dan, yang paling asik pastinya semua promo, diskon, bahkan kupon voucher dari e-commerce nya sendiri bisa digabung kalau kita belanja di ShopBack. Hm, noted sih ini :) Cocok banget dengan prinsip ekonomis yang sering diajarin di pelajaran Ekonomi waktu sekolah dulu. Mengeluarkan uang seminimalis mungkin, untuk memperoleh untung semaksimal mungkin :)   

Oke, kalau gitu, apa aja barang yang bisa menggabungkan semua keuntungan itu? Jangan-jangan cuma produk tertentu aja?

Saya juga mikirnya pertama gitu. Maklum, namanya promo apalagi cashback gitu biasanya kan ada S & K nya ya? Tapi, ini ga berlaku di ShopBack. Karena, sekarang belanja berbagai jenis produk semuanya berhak mendapat cashback. Mulai dari pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesen hotel, pesen UBER, pesan makanan delivery, voucher makan, fashion, make up, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita, semuanya bisaaaaa. Coba, apa yang belum kesebut?




Wah, kalau gitu, selain dari browser desktop dan mobile, ada cara yang lebih mudah ga buat mengakses ShopBack?

Yap, sekarang ga hanya melalui browser desktop dan mobile aja, kita bisa langsung download aplikasi mobile ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store. O iya, juga ada promo eksklusif untuk pengguna aplikasi mobile ini :)

Yes, sekarang udah ga sabar lagi mau coba ShopBack. Etapi, ada keuntungan lain ga sih selain kita bisa belanja super hemat?

Nah, ini pertanyaan bagus buat kita yang seringnya share pengalaman saat merasa puas. Biasanya kita pasti akan merekomendasikan hal yang positif kan? ShopBack tahu banget kalau shopaholic juga suka rumpi. Karena itu, digagaslah program “Hadiah Me & You”. Setiap kita mengajak 1 teman untuk menggunakan ShopBack, kita akan mendapatkan Rp. 25 ribu. Dan, teman yang diajak juga mendapatkan Rp. 25 ribu. Ya ampun, ini sih bagi-bagi rejeki juga ya namanya :) Caranya gampang kok. Setelah mendaftar di ShopBack, kita akan mendapat link referral untuk mengajak temen-temen tercinta.

Buat temen-temen seperjuangan saya, kaum blogger, kita juga bisa menggunakan link referral kita sendiri di dalam blog. Untuk setiap pengunjung blog kita yang mendaftar di ShopBack, kita juga berhak mendapat Rp. 25 ribu.

Lalu, gimana caranya mulai belanja di ShopBack ?

Caranya gampang banget :

1.Buka ShopBack dari browser atau aplikasi mobile nya. Lalu buat akun dulu supaya bisa log in.




2.Klik e-commerce favorit kita melalui ShopBack. Dan selanjutnya kita akan diarahkan menuju ke e-commerce tersebut. Contohnya Adidas. Belanjalah sepuasnya sesuai keinginan.



 


3.Cashback akan masuk otomatis ke akun kita, dengan status tertunda dalam waktu 48 jam.



4.Setelah divalidasi pihak e-commerce, status tertunda akan berubah menjadi bisa diklaim. Perubahan status itu bisa mencapai 30-60 hari. Kenapa? Untuk memastikan tidak adanya barang yang ditukar atau dikembalikan.


5.Pembayaran atas cashback kita bisa dicairkan bila kita memiliki cashback bisa diklaim minimal berjumlah Rp. 50 ribu.



6.Apabila ada bonus, sekalian bisa ditarik bersamaan dengan cashback bisa diklaim. Karena bonus ini tidak bisa ditarik secara terpisah begitu saja.



Yey, akhirnya kita berhasil mendapatkan produk berkualitas dari e-commerce favorit sekaligus menuai keuntungan lewat cashback dan bonusnya. Gampang kan?

Kalau masih bingung, gimana cara kerja ShopBack secara utuh, bisa disimak lewat video berikut :







Oke, tanpa perlu panjang lebar lagi, kayaknya yang dari tadi sudah ikut menyimak, jadi ga sabar untuk langsung praktek pengalamannya sendiri kan ya? Kalau gitu, selamat mencoba dan bersenang-senang ya :)


Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Prita Hw

4 komentar:

  1. Hai mba PRita. Aku juga suka belanaj di ShopBack banyak sekali promonya ya. Jadi binnggung mau milih apa. Hiihi

    BalasHapus
  2. udah siapin listnya, tinggal nunggu waktu nyantai buat ke shopback :D

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah nyoba belanja online di shopback. Pas banget juga sih, si bungsu butuh tas sekolah, stalking dulu deh mbaaakkk :)

    BalasHapus
  4. aku banget mba, belanja apa2 pasti via shopback dulu biar dapet cashback hahahhaa
    anak kost maklum hihihi

    BalasHapus