Spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime Terbaru di Indonesia

Daftar harga HP Samsung – Samsung adalah salah satu perusahaan asal negeri gingseng yang memproduksi berbagai macam teknologi dari alat rumah tangga sampai smartphone. Nah, smartphone canggih merupakan keluaran Samsung yang kini menjadi pilihan para penggemar gadget.
   
Daftar harga HP Samsung yang sesuai dengaan fitur yang diberikan membuatnya kebanjiran pelanggan, dan kini Samsung kembali merilis smartphone canggih dengan nama Samsung Galaxy Core Prime.

Sedikit berbeda dari yang lainnya, Samsung Galaxy Core Prime ini menggunakan konektivitas yang bagus yaitu 4GLTE. Dengan kecepatan koneksi 1.3GHz Cortex-A7 dipadu dengan kapasitas memori internal 8GB dan RAM 1 GB dinilai siap untuk menopang kinerja smartphone canggih ini.





Jaman sekarang kamera menjadi bahan pertimbangan paling penting saat hendak membeli smartphone baru. Pada Samsung Galaxy Core Prime, kamera juga sangat mumpuni yakni dengan dukungan kamera utama beresolusi 5 MP dan didukung dengan auto focus, lampu led flash serta face detection. Selain itu kamera belakang juga bisa digunakan untuk merekam video dengan baik dengan output 1080p. Kamera depan 2MP yang mendukung untuk aktivitas video call dan selfie.    

Samsung Galaxy Core Prime hadir terbaru hadir sebagi penyempurna dari seri Galaxy core yang sudah sukses beredar di pasaran. Dalam daftar harga HP Samsung, smartphone baru ini memang terbilang mampu menjadi primadona untuk sekelasnya.

Galaxy Core Prime juga mengusung layar jenis PLS berukuran 4,5 inchi, reolusi WVGA  dengan kerapatan 207 pixels per inchi. Lebih detail terkati dengan spesifikasi Samsung Galaxy Core Prime antara lain :

•    Jaringan    :    2G GSM, GPRE, EDGE

     3G HSDPA, HSPA LTE, 4G LTE

•    Kamera    :    primer 5mp, 2592


     Pixels 1944pixels, Autofocus, LED flash

     Sekunder 2MP
     Video Perekam 1080p

•    Layar    :    5.5 inchi

     Capacitive touchsreen, 16 juta warna
     Resolusi 480 x 800 pixels (207pixels dencity)

•    Memori    :    internal 8 GB

     RAM 1 GB
     External microSD up to 64GB

•    Android    :    OS 4.4.2 Kitkat

     CPU Quad-core 1.3GHz Cortex-A7

•    Wifi :    802.11 b/g/n direct, DNLA, Wi-fi, hot spot

•    Radio :    FM

•    Baterai :    Li-Ion 2000 mAh

•    Bluetooth :    V4.0 with A2DP, Micro USB V2.0



Hadir dengan berbagai macam kelebihan Samsung Galaxy Core Prime masuk daftar harga HP Samsung yang murah. Meskipun banyak kelebihan, smartphone ini juga memiliki kelemahan yang harus diketahui pemakainya terlebih dahulu. Kelemahan Galaxy Core Prime antara lain resolusi layarnya yang masih tergolong rendah untuk kapasitas layar yang besar.

Selain itu, smartphone ini belum dilengkapi fitur NFC. NFC itu sendiri kepanjangan dari Near-Field Communication yakni salah satu teknologi komunikasi antar gadget yang mengggunakan sistem Radio Frequency Identification. Fitur ini digunakan utnuk saling bertukar data dengan jarak dekat maksimal 4 inchi.




Prita Hw

6 komentar:

  1. samsung banyak jenisnya, aku sampai bingung ini seri berapa-berapanya

    BalasHapus
  2. Yup, kamera sekarang jadi bagian yang amat penting dari HP yah.

    BalasHapus
  3. Hahha apalagi cewek, aduh aduh wes hahahha mintanya kamera depan harus ada lampunya juga :3 kaya saya sih

    BalasHapus